mobil trukBosan melihat interior mobil Anda? Tak usah khawatir, Anda bisa memodifikasi ulang bagian tersebut tanpa perlu mengeluarkan banyak uang. Yang paling menarik, Anda pun bisa memodifikasinya sendiri di rumah atau dibawa ke bengkel mobil terdekat. Lantas, apakah modifikasi ini bisa diaplikasikan pada truk Indonesia mengingat bagian dalam truk tidak sama dengan mobil pribadi? Jawabannya bisa, karena truk juga memiliki jok mobil, setir mobil, dan lain sebagainya.

Nah, untuk Anda yang berencana ingin memodifikasi interior mobil, maka bagian ini sangat cocok untuk dimodifikasi ulang, di antaranya adalah:

  • Jok mobil. Salah satu bagian yang perlu dimodifikasi adalah jok mobil. Jok mobil sendiri kerap dijadikan sebagai alas duduk penumpang maupun pengendara. Pasangilah jok mobil ini dengan sarung jok atau dikenal dengan cover jok agar terlihat lebih menarik. Anda bisa memilih sarung jok dengan berbagai model dan desain. Atau jika mau Anda bisa memilih sarung dengan warna mengikuti warna bagian dalam mobil Anda. Dengan begini, mobil pun tentu akan tampak semakin memukau, bukan?
  • Setir mobil. Tidak lupa, Anda juga disarankan memodifikasi bagian setir atau kemudi mobil. Karena terlalu sering dipegang tidak menutup kemungkinan komponen satu ini malah tampak kusam dan terlihat tidak menarik lagi. Untuk mengatasi ini, Anda bisa memasang sarung khusus untuk setir yang terbuat dari berbagai bahan. Sama halnya dengan jok mobil, sarung setir yang Anda pilih bisa menyesuaikan dengan warna interior mobil.
  • Pedal. Memang, komponen satu ini letaknya di bagian bawah dan tidak terlalu kelihatan. Meskipun begitu, tidak ada salahnya bagian ini Anda modifikasi ulang dengan desain super unik seperti desain bertema sport, desain pedal dengan tambahan berlian atau emas, dan sebagainya. Bagaimana? Tertarik memasangnya?
  • Tokat persneling. Sebagai pengendara, Anda pasti tahu betul bagaimana bentuk persneling ini? Nah, bagian satu ini juga bisa Anda tambahkan dengan desain keren seperti bergambar, polos, dan lain sebagainya. Dijamin, dengan menambahkan desain tersebut, maka membuat mobil pun akan terlihat lebih memesona. Cobain, deh!

Selain beberapa komponen yang sudah dituliskan di atas, Anda juga bisa memodifikasi bagian dashboard, atap mobil, bagian kaki (jok depan), dan lainnya. –SH–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: