Sejak dua hari yang lalu, seluruh umat beragama islam di dunia menyambut kedatangan sebuah bulan suci dalam kalender islam. Bulan tersebut adalah bulan suci Ramadhan. Di Indonesia sendiri, bulan suci Ramdhan jatuh pada tanggal 17 Mei 2018. Yang membedakan bulan Ramadhan dengan bulan-bulan yang lainnya dalam ajaran agama islam adalah, pada bulan suci Ramadhan, seluruh umat muslim memiliki suatu kewajiban yang harus dijalankan selama sebulan penuh. Kewajiban tersebut memiliki tujuan, yakni untuk meningkatkan ketakwaan umat muslim kepada Tuhannya, Allah SWT.

Kewajiban tersebut adalah berpuasa selama tiga puluh hari atau sebulan penuh bagi siapa pun yang diwajibkan untuk berpuasa. Seperti yang telah Anda ketahui, berpuasa berarti menahan diri untuk tidak makan, minum, maupun melakukan hal-hal terlarang lainnya sejak terbit fajar hingga tenggelamnya matahari. Hal ini tentu saja bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan. Terlebih lagi, bagi mereka yang jarang berpuasa dan juga karena walaupun berpuasa, namun Anda tetap harus melakukan aktifitas-aktifitas seperti biasa.

Promo Ramadhan Beauty

Ada hal lain yang harus Anda syukuri sebagai warga negara Indonesia pada saat melakukan kewajiban berpuasa ini. Hal ini dikarenakan waktu siang dan malam Indonesia adalah seimbang, yakni 12 jam untuk siang hari dan 12 jam untuk malam hari. Dengan begitu, waktu Anda untuk menahan lapar dan haus tidaklah begitu lama. Karena ada beberapa negara di dunia ini yang waktu siangnya lebih panjang daripada waktu malamnya, sehingga menyebabkan orang-orang beragama islam yang tinggal disana harus menahan lapar dan haus dalam jangka waktu yang lebih lama.

Salah satu negara yang seperti itu adalah Jerman. Tidak masuknya asupan makanan maupun minuman kedalam tubuh pada waktu siang hari, ternyata bukan saja dapat membuat badan Anda menjadi lemas. Namun, hal tersebut juga dapat memengaruhi kecantikan wajah Anda. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi. Karena hal ini dapat Anda atasi dengan memanfaatkan promo ramadhan kecantikan wajah yang ditawarkan di Ramadhan sale 2018 iLOTTE.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, asupan makanan maupun minuman tidak hanya dibutuhkan untuk kesehatan tubuh semata, namun juga untuk kecantikan wajah Anda. Dengan begitu, tidak adanya asupan makanan maupun minuman yang Anda konsumsi pada waktu siang hari tentu saja akan menurunkan kecantikan wajah Anda. Oleh karena itulah, iLOTTE ingin membantu Anda untuk tidak mengkhawatirkan hal tersebut. Langkah yang dipilih iLOTTE adalah dengan mengadakan promo ramadhan kecantikan bagi siapa saja yang ingin tetap tampil cantik walaupun sedang berpuasa.

Bentuk promo ramadhan kecantikan yang ditawarkan oleh iLOTTE adalah dengan menjual berbagai macam produk-produk kecantikan yang dapat membantu wajah Anda agar terlihat tetap cantik walaupun zat-zat yang dibutuhkan wajah mengalami penurunan. Tentu saja, produk-produk tersebut ditawarkan dengan harga miring yang tentunya tak harus menguras habis isi dompet Anda. Contoh dari produk-produk tersebut misalnya adalah cream wajah, toner, pelembab, dan yang lain-lain.

Karena tak dapat memenuhi kebutuhan nutrisi wajah dari dalam, maka Anda harus melakukan perawatan terhadap kecantikan wajah Anda dengan perawatan luar yang lebih daripada biasanya. Hal ini tentu saja untuk mengimbangi perawatan dalam yang kurang. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai kecantikan wajah Anda selama bulan Ramadhan. Karena dengan begitu, wajah Anda akan terlihat tetap cantik walaupun sedang melakukan aktivitas-aktivitas seperti biasa selama puasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *