Salah satu usaha yang cukup menjanjikan keuntungan jika dilakukan saat bulan Ramadlan hingga menjelang lebaran adalah menjual parcel. Pasalnya, di masa-masa seperti ini akan ada banyak sekali orang muslim yang mencari parcel lebaran untuk diberikan kepada keluarga jauh, tetangga, teman dekat, kolega atau bahkan karyawannya.

Sembako Super Hemat untuk Parcel Lebaran

Biasanya Apa Saja yang Jadi Isian Parcel Lebaran?

Nah, jika Anda juga menganggap bulan Ramadlan sebagai waktu yang tepat untuk jualan parcel, Anda boleh kok melakoninya. Anda bisa mengkhususkan diri menjual parcel lebaran sembako super hemat, supaya nanti orang-orang yang membutuhkan parcel dengan isian seperti itu bisa tertarik untuk membeli pada Anda. Namun sudah menjadi rahasia umum bahwa harga sembako biasanya akan mahal saat bulan Ramadlan.

Nah, untuk hal ini Anda sudah tidak perlu khawatir lagi karena Lotte Mart sebagai salah satu situs belanja kebutuhan rumah tangga menjual aneka sembako dengan harga yang sangat murah. Dan di bawah ini akan disebutkan beberapa bahan sembako yang dijual di carnaval Ramadhan sale iLOTTEdan bisa Anda pertimbangkan untuk dijadikan bahan isian parcel, antara lain:

  1. Gula

Bahan yang pertama adalah gula. Lotte Mart menjual 2 jenis gula, yaitu gula pasir dan gula merah (termasuk gula aren). Untuk merk-nya sendiri cukup bervariasi, demikian pula dengan beratnya. Jadi, Anda bisa memilih gula yang paling sesuai untuk parcel Anda saja. Mengenai harga, tentu saja ini bervariasi juga tergantung pada beratnya.

  1. Tepung

Selain gula, Lotte Mart juga menjual bahan sembako super hemat lainnya, yaitu tepung. Tepung ini juga terdiri dari berbagai varian, ada tepung terigu, tepung bakwan, tepung pisang goreng, tepung bakwan udang, tepung bumbu krispi, tepung bumbu khusus tempe, tepung pancake, tepung roti, tepung bakso dan masih banyak lagi.

Soal kemasan, tepung ini ada yang dikemas dengan berat 32 gram, 35 gram, 90 gram, 180 gram, 200 gram, 210 gram, 225 gram, 250 gram, 500 gram bahkan ada pula yang 1 kilogram.

  1. Minyak Goreng

Selanjutnya ada minyak goreng. Kalau kita perhatikan, minyak goreng ini biasa dijadikan sebagai bahan dasar yang sering dimasukkan dalam parcel. Kemasannya ada 3 jenis, yaitu model pouch, botol serta jerigen. Kalau Anda memaksudkannya sebagai isian parcel, sepertinya minyak goreng dengan kemasan pouch atau botol lebih apik dibandingkan dengan yang kemasan jerigen.

Takaran minyak goreng juga lumayan beragam. Untuk pouch terdiri atas 1 liter, kurang dari 1 liter, 2 liter bahkan ada pula yang 5 liter. Untuk yang botol terdiri dari 250 mililiter, 500 mililiter, 1 liter dan lebih dari 1 liter. Sementara untuk yang jerigen biasanya 5 liter.

  1. Ikan Sarden

Jika Anda suka, Anda bisa membeli ikan sarden di Lotte Mart untuk dimasukkan ke dalam parcel sembako yang akan Anda jual. Ada beragam pilihan ikan sarden di Lotte Mart ini namun kesemuanya dibandrol dengan harga yang murah. Tapi tentunya masalah harga ini sesuai dengan beratnya ya.

  1. Beras

Nah, jika Anda mempertimbangkan beras untuk dimasukkan ke dalam parcel sembako super hemat Anda, Lotte Mart juga menjual beras dengan aneka merk dan berat yang bisa disesuaikan kok. Kesemua merk beras yang ada di Lotte Mart ini pastinya benar-benar terpercaya, dan soal beratnya terdiri dari 1 kilogram, 2 kilogram dan 5 kilogram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *