perapian apartemenJika selama ini developer properti Indonesia membangun sebuah unit apartemen dengan interior yang normal dan mengisinya dengan hal-hal yang lumrah untuk ada di apartemen, maka developer di Ukraina malah melakukan hal yang sebaliknya. Pasalnya, sebuah apartemen yang terletak di Kharkiv, Ukraina ini memiliki sebuah fitur unik yang tidak akan kamu temukan di unit lain. Apakah keunikan tersebut? Simak ulasannya dalam artikel berikut ini.

Biasanya, untuk menyambungkan lantai dasar dengan lantai dua, setiap arsitek menambahkan elemen tangga pada rancangannya. Nah, uniknya hal ini tidak berlaku pada apartemen rancangan Ki Design Studio. Ia malah menambahkan sebuah seluncur yang dibuat dari lantai dua hingga ke ruang tamu. Fun sekali, bukan?

Apartemen ini secara interior memang mirip dengan unit apartemen pada umumnya. Bagian dalamnya diisi dengan berbagai furnitur aneka fungsi yang mengedepankan unsur minimalis dengan kayu. namun, di tengah kesederhanaan tersebut ada sebuah papan selunsur yang berbentuk pipa dengan warna kelabu. Melalui perosotan ini, kamu bisa mencapai lantai dasar dalam waktu singkat.

slider di apartemenKi Design Studio sengaja merancang apartemen dengan papan seluncur unik ini atas dasar permintaan klien. Kabarnya, klien mereka menginginkan sebuah apartemen yang tidak hanya bisa digunakan sebagai ruang beristirahat saja tetapi juga tempat tinggal yang tidak membosankan. Tidak heran jika ketika memasuki apartemen ini, kamu akan dihadapkan dengan ruangan yang super comfy, perosotan yang seolah ‘memanggil’ kita untuk mencicipinya, dan juga sebuah partisi yang dihiasi daun imitasi. Dindingnya dicat warna putih dan langit-langitnya dihiasi dengan lampu-lampu modern.

Lantai dua di apartemen tersebut yang tadinya merupakan ruang kosong disulap menjadi sebuah master bedroom, kamar ganti yang dilengkapi dengan shower, dan juga kamar tamu dan sebuah ruang kantor mungil. Pihak arsitek juga sengaja membuat sebuah ruang sela yang lebar untuk kedua anak klien yang masih kecil dan membuat tata interior seminimalis mungkin.

Bagaimana, tertarik untuk mencuri ide dari apartemen ini? Yuk, segera visualisasikan ide untuk apartemen kamu dalam sebuah rancangan nyata! Namun, jangan sampai melakukan kesalahan saat mengatur rumah, khususnya yang berkaitan dengan papan seluncur ini. Karena, dapat berpotensi menimbulkan kecelakaan jika tidak dibuat dengan cara yang tepat. Selamat mencoba, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *