Sapporo, tepatnya terletak di Selatan Hokkaido, merupakan kota pertama dengan turunnya salju di Jepang, turun sekitar awal bulan oktober atau November. Kota ini menyajikan berbagai keindahan yang mempesona pada musim dingin. Salju yang bertebaran, membuat kota ini menjadi lebih indah dan menarik untuk dikunjungi. Untuk memaksimalkan Paket Tour Sapporo, Berikut beberapa keindahan di kota ini yang dapat Anda nikmati :

Otaru Kanal, Hokkaido

Otaru CanalKawasan ini terdapat sungai dan bangunan-bangunan tua disekitarnya yang dapat Anda kunjungi sembari berjalan kaki disektarnya. Menikmati indahnya kota ini dengan daya tarik yang mempesona menjadi salah satu tempat favorit bagi warga sekitar dan wisatawan. Ditambah ketika salju sedang menutupi beberapa atap bangunan, akan menjadi tambahan pemandangan yang unik dan indah.

Sapporo Snow Festival

Sapporo Snow FestivalSelama tujuh hari di bulan februari, Sapporo akan dibanjiri berbagai pendatang. Sekitar 2 juta pendatang datang untuk melihat salju dan es patung di sekitar Odori Park dan sepanjang jalan Susukino. Tempat ini menjadi favorit karena menyajikan berbagai ukiran patung kristal es dan salju yang mempesona. Snow Festival yang dibuka saat winter ini, menjadi destinasi yang harus Anda kunjungi bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Festival salju ini juga menyuguhkan penampilan penari serta hiburan yang dijamin menyenangkan, liburan Anda akan Worth it! Selain Anda melihat patung-patung es raksasa, Anda akan melihat snow board secara langsung, atlet snow board yang akan melayang-layang di atas salju ini akan membuat malam Anda menjadi berkesan sekaligus menegangkan Anda.

Nakajima Park

Kuil IyahikoSalah satu taman yang berada di tengah kota Sapporo, Jepang. Terdapat berbagai festival pada saat musim panas, musim dingin juga sering diadakan di taman ini. Terdapat beberapa fasilitas yang disediakan di Taman ini. Saat musim dingin, berjalan di taman ini sangat menarik karena akan banyak salju yang menutupi sepatu Anda. Lalu keindahan salju yang berada di ranting pohon akan menambah daya tarik dan keindahannya. Dan di dalam taman ini, terdapat kuil yang dikenal dengan nama “Iyahiko”. Selain pada musim dingin, taman ini sangat bagus dikunjungi pada musim gugur dan semi.

Sapporo TV Tower

Sapporo TV TowerMerupakan Menara yang terdapat di Taman Odori, Sapporo, Jepang. Tinggi menara ini sekitar 147,2 meter, ketinggian Dek Observasi sekitar 90,38 meter. Wisatawan juga dapat melihat pemandangan Kota Sapporo dan Odori Park dari Menara ini. Salju yang menutupi kota ini menjadi tambahan penampilan untuk mempercantik kota ini. Anda akan melihat pemandangan yang luar biasa. Pada musim panas, langit yang cerah, pohon yang hijau dan bunga bermekaran merupakan saat yang tepat untuk mengambil foto di tempat ini.

Sapporo Teine

Sapporo TeineAnda dan keluarga dapat merasakan sensasi bermain ski dan bermain papan seluncuran langsung dengan salju di tempat ini. Dengan keindahan Tempat dan View yang mempesona, sayang untuk dilewatkan. Pada Bulan April yang sudah memasuki musim semi, Anda tetap dapat merasakan bermain salju di tempat ini lho!

Taman Memorial Asahiyama

Taman Memorial AsahiyamaBerada di sisi barat daya kota Sapporo ini, Anda dapat menikmati pemandangan malam hari dengan landscape Kota Sapporo bersama keluarga di taman ini. Di siang hari pun, Anda juga bisa ke taman ini bersama anak-anak Anda dengan bermain permainan di taman ini sehingga dapat dinikmati oleh keluarga sepanjang hari. Pada saat tidak bersalju, banyak orang yang berjalan ditaman ini untuk menikmati pemandangannya.

Bagaimana? Indah bukan? Liburan Anda akan sangat menyenangkan dan berkesan dengan menikmati keindahan kota ini. Selamat Berlibur!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *