reunion kru friendsFriends Reunion adalah isu yang beberapa tahun belakangan mengemuka di kalangan pencinta serial televisi ini maupun dunia hiburan Amerika Serikat. Yap, sejak kemunculan 5 dari 6 aktor Friends di sebuah talk show untuk kepentingan tribute pada 2016 silam, desakan untuk membuat keenam pemeran Friends berkumpul dan beradu akting kembali semakin kencang. Serial berjumlah 10 musim yang bisa kamu saksikan di TV LED 32 inch terbaik ini memang sudah berakhir sejak 16 tahun silam, tapi antusiasme penggemarnya seakan tak pernah surut!

Oleh beberapa media pengulas tayangan film dan serial, Friends dinobatkan sebagai serial televisi situasi komedi terbaik sepanjang masa. Salah satu alasannya adalah karena serial televisi ini bercerita tentang kehidupan sehari-hari karakter-karakternya. Sehingga, meski dekade sudah berubah, tayangan televisi saluran NBC ini masih bisa dinikmati oleh banyak orang dari beberapa generasi kehidupan.

Mei 2020 nanti menandai 16 tahun episode terakhir serial Friends, dan kabar bahagia atas desas-desus tentang reuni para pemainnya akhirnya terkonfirmasi. Yap, melalui akun Instagram masing-masing pada Jumat pekan lalu, Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, David Schwimmer, Matthew Perry, dan Matt LeBlanc secara bersamaan mengunggah kabar tentang pertemuan kembali mereka sebagai pemeran Friends.

Dilansir dari berbagai sumber, Friends Reunion akan hadir dalam tayangan berdurasi satu jam untuk sebuah “unscripted program” khusus di layanan streaming HBO Max. Untuk membawa total vibe Friends, bahkan, tayangan ini akan menggandeng eksekutif produser orisinil Friends—David Crane dan Marta Kauffman. Sayangnya, sampai berita ini ramai beredar, pihak HBO Max belum memberitahukan kapan program ini akan ditayangkan. Banyak pihak menduga Friends Reunion akan hadir menyapa penggemarnya di bulan Mei mendatang, bersamaan dengan munculnya 10 musim tayangan Friends di HBO Max.

Meski demikian, ribuan penggemar Friends di seluruh dunia tak dapat menutupi kebahagiaan mereka menerima kabar ini. Selain menghujani kolom komentar akun-akun Instagram keenam aktor, mereka juga mengunggah tweets dengan tanda pagar #FriendsReunion sembari menunggu tanggal pasti program ini ditayangkan.

Apakah kamu juga menanti ajang reunian ini? Siap-siap melihat penampilan ulang Rachel, Monica, Phoebe, Ross, Chandler, Joey di reunian mendatang, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *