Sudah Pernah Datangi Wisata Ini di Singapura?

Candi Bright Hill
image source: IDN Times

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengisi akhir pekan. Kalau kamu suka jalan-jalan, coba deh cari daftar tempat yang bisa dikunjungi saat akhir pekan! Beragam sekali, bukan? Bahkan ada lho yang sengaja melancong ke Singapura untuk mengisi weekend mereka. Tertarik? Coba cek tempat wisata di Singapura berikut ini yang bisa kamu coba! Yuk, cari tiket murah ke sana sekaligus lengkapi liburan dengan asuransi perjalanan.

Berikut ini merupakan beberapa wisata tersebut, here we go! (source: travel.idntimes)

  • Lorong Kampong Buangkok. Jika kamu berpikiran ini berada di Bangkok, Thailand kamu salah besar. Sebab tempat ini sebenarnya masuk kawasan di Singapura. Lorong Kampong Buangkok sendiri terletak di Yio Chu Kang, Singapura. Di kampung ini, terdapat sekitar 30 anggota keluarga. Dijamin, saat mendatangi tempat ini, kamu akan merasa tidak sedang berwisata ke Singapura karena tempatnya masih terlihat sangat tradisional dengan rumah penduduk umumnya terbuat dari papan.
  • Candi Bright Hill. Ingin melihat candi bernuansa kan masa lampau? Kamu tidak harus mengunjungi Taiwan maupun Tiongkok. Sebab di negara Singapura juga ada negara yang memiliki candi layaknya kedua negara tersebut, yakni Candi Bright Hill. Candi satu ini sudah berusia sekitar 90 tahun dengan tampilan yang masih sangat epik dank has tradisional Tiongkok banget. Tertarik mengunjunginya?
  • Taman Everton. Jika kamu adalah seorang yang suka foto ataupun mengambil foto dengan tampilan yang menarik. Maka, datangilah Taman Everton yang berada di Singapura. Di tempat ini, kamu bisa melihat berbagai lukisan dinding dengan gambar yang sangat menarik. Cocok banget kan untuk foto-foto? Tidak hanya itu saja, disini kamu pun bisa berburu makanan maupun minuman khas Singapura.
  • Resort Peternakan D’Kranji. Apakah kamu mengira ini ada di Indonesia? Jika ya, jawaban kamu salah. Lantaran, tempat ini sebenarnya ada di Singapura, loh. Tapi, sayangnya belum banyak wisatawan yang mengunjungi tempat satu ini, bahkan warga Singapura sendiri masih banyak yang tidak tahu Resort Peternakan D’Kranji ini. Disini, kamu bisa melakukan berbagai kegiatan seru mulai dari tur keliling perkebunan, memancing, melihat peternakan hewan, dan sebagainya.

Selain itu, kamu juga harus mendatangi tempat seperti;

  • Kandang kuda punggol
  • Taman Riverside Sengkang
  • Hotel Brunei di Tanglin Hill
  • Menara Seletar Rocket
  • Makam Yin Foh Kuan
  • Johore Battery

Gimana? Apakah kamu sudah pernah mendatangi beberapa tempat di atas di Singapura? –SH–

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *