miracle garden dubai
miracle garden dubai

Kalau kamu sedang ingin sekali menikmati bunga-bunga indah, pasti yang terlintas di benak kamu untuk pertama kalinya adalah mengunjungi taman bunga. Di taman ini, kamu bisa santai sekaligus memanjakan mata dan melihat indahnya warna-warni bunga. Apalagi sekarang ini mencari taman nggak perlu pakai repot. Yup, di jajaran properti Indonesia yang ada di negeri ini, taman memang sedang mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan. Rasa-rasanya, setiap sudut kota kini sudah ada sebuah taman mungil yang ditumbuhi pohon plus aneka bunga yang sangat memanjakan.

Tapiii, kalau kamu ingin merasakan sensasi yang ‘lebih’ lagi dalam melihat bunga-bunga indah, ada satu tempat yang wajib banget kamu kunjungi, nih. Harga tiket dan akomodasi untuk ke sana memang tidak murah, but it is indeed worth the price, kok. Makanya, jangan malas untuk menabung dan mewujudkan keinginan kamu untuk ke sini, ya! Apa sih nama tempatnya?

Istana berhias bunga
Istana berhias bunga

Dubai Miracle Garden. Itulah nama taman yang luar biasa cantik dan sangat memukau ini. Sesuai dengan namanya, taman ini memang sangat ajaib banget, loh! Kenapa? Pasalnya, taman ini dibangun di atas gurun! Dan lagi, gurun ini bukan sembarang gurun. Hampir seluruh permukaannya ditumbuhi aneka bunga lokal dan impor, serta menjadi taman bunga terbesar di seluruh dunia. Saking besarnya, di Dubai Miracle Garden ini terdapat 45 juta tanaman bunga yang berpadu menjadi satu.

kereta bunga
kereta bunga

Taman yang dibuka pada 14 Februari tahun 2013 ini langsung mencuri perhatian wisatawan dari seluruh dunia karena keunikannya. Seluruh bunga yang ada di sana diatur sedemikian rupa untuk memanjakan para pengunjung yang datang. Bunga bukan hanya disusun berdasarkan jenisnya, tetapi juga dibentuk secantik mungkin serta dipadukan dengan elemen arsitektur. Ada sebuah istana megah berhias bunga, kapal yang seolah tengah bersandar dan ditumbuhi bunga, hingga sebuah ember yang seolah-olah tengah menumpahkan aliran bunga. Sangat menakjubkan sekali. Kerennya, display yang ada di Dubai Miracle Garden ini selalu berubah setiap musimnya sehingga pengunjung akan terus merasakan pengalaman baru.

Kamu tertarik untuk mengunjunginya? Yuk, mampir ke Dubai Miracle Garden!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: