dance kidzaniaAnak Anda suka menari? Langsung ajak mereka belajar menari di Studio Tari, Kidzania. Tempat wisata edukasi anak di Jakarta ini, akan memberikan pengalaman seru dan menyenangkan bagi anak Anda. Selain seru, belajar menari di establishment satu ini juga memberikan berbagai manfaat untuk anak, seperti misalnya;

  • Menurut penelitian yang dilansir melalui jakarta.kidzania.com, membuktikan jika menari dapat menurunkan stress sekaligus tekanan beban pikiran. Dengan demikian, tentu anak Anda pun akan dijauhkan dari pikiran stres tersebut.
  • Tidak cukup sampai disitu, menari juga dapat mencegah penyakit hati karena pada saat menari hati akan menjad1i lebih tenang dan tentram. Jika sudah begini, tentu anak tidak akan mudah diserang penyakit hati, kan?

Nah, di establishment ini, nantinya anak Anda akan dilatih menjadi seorang penari handal. Cerita tarian yang dibawakan adalah tentang Pangeran dan Putri kerajaan yang akan menari di pesta kerajaan. Namun, tidak hanya dilatih menjadi seorang penari, anak juga akan mendapatkan pengetahuan mengenai bagaimana cara merawat tubuh dan rambut agar penampilan semakin elegan pada saat menari di atas panggung.

Sama seperti profesi lain yang ada di sini, seperti menjadi penyiar radio di Kota Kidzania, belajar menari di establishment ini akan memberikan banyak keterampilan pada anak. Misalkan seperti anak belajar bekerja sama sekaligus menjaga harmonisasi gerakan ketika menari dengan pasangan maupun teman lainnya, mampu meningkatkan kemampuan motorik anak ketika belajar menari serta meningkatkan seleranya dalam bermusik.

Di samping itu, dari pengalaman ini anak Anda juga bisa mempelajari nilai-nilai yang sangat bermanfaat untuk kehidupan, antara lain;

  1. Menjunjung tinggi toleransi dengan sesama di mana anak menjadi lebih bersabar ketika mengantri pada saat ingin memasuki salah satu establishment, khususnya Studio Tari.
  2. Menjadi lebih bertanggung jawab sehingga anak memiliki rasa untuk melindungi orang lain yang berada di sekitarnya.
  3. Meningkatkan solidaritas yang mana anak diajarkan untuk saling membantu dalam kehidupan bermasyarakat

Biasanya, untuk durasi dalam memerankan seorang penari di establishment ini adalah sekitar 30 menit, dengan waktu yang sebentar ini anak sudah mendapatkan pengalaman baru yang begitu menyenangkan, bukan? So, tunggu apalagi, ayo ajak anak Anda liburan sekaligus belajar di Kidzania! –SH–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *