dalam mobilSudah susah payah menabung untuk membeli mobil kesayangan, tentunya akan sayang dong jika ada hal yang mengganggu tampilan mobil kita, misalnya saja seperti goresan yang muncul akibat mobilmu terserempet oleh kendaraan lain, ataupun hal lainnya. Nah, untuk masalah ini, mungkin kamu nggak lagi khawatir. Sebab, untuk kamu yang menggunakan Asuransi Mobil jenis All risk, berbagai risiko ini akan menjadi tanggungan pihak asuransi. Sementara untuk kamu yang menggunakan asuransi biasa atau TLO, juga nggak perlu khawatir. Saat ini, banyak sekali yang membuka jasa untuk perbaikan goresan dengan beragam pilihan harga yang cukup terjangkau, tergantung kondisi goresannya.

Selain tampilan luar mobilmu, tentunya kamu juga perlu dong memikirkan tampilan interior mobil. Pasti keren kan kalo tampilan dalam maupun luar mobilmu tampak menarik. Nah, untuk kamu yang ingin memodifikasi tampilan interior mobil kesayanganmu, berikut ini beberapa tips nya:

Pemilihan warna

Hal pertama yang harus kamu pikirkan yaitu, warna apa yang ingin kamu gunakan sebagai dasar dari dekorasi kamu. Ada baiknya, jika pemilihan warna ini disesuaikan dengan warna cat mobil. Khususnya untuk warna cat mobil yang tergolong bukan warna netral, misalnya merah, biru, atau hijau. Sementara, untuk mobil dengan cat berwarna putih, silver, gold atau hitam,cenderung lebih bebas dalam menentukan warna dasar untuk desain interiornya.

Hiasan dekorasi

Apa saja yang rencananya ingin kamu gunakan sebagai hiasan dalam interior mobilmu? Misalnya seperti penutup stir mobil, pelapis jok, alas kaki, boneka, parfum, dan berbagai hal lainnya. Pilihlah warna berbagai hiasan ini yang sesuai dengan warna dasar dari desain interior mobilmu. Misalnya kamu ngin mobil bernuansa merah hitam, maka kamu bisa menggunakan berbagai hiasan yang memiliki warna tersebut.

Posisi hiasan

Setelah membeli semua hiasan yang ingin kamu gunakan, saatnya mengatur posisi peletakkannya. Nah, inilah yang terpenting. Jangan sampai, hiasan yang kamu pasang justru menjadi penghalangmu berkonsentrasi saat menyetir. Jadi, sebelum menata semua benda favoritmu ini, pastikan untuk mencari tahu terlebih dahulu lokasi yang harus tetap dibiarkan kosong pada mobil yah.

Memperindah tampilan interior mobil ini juga bisa kamu lakukan ketika ingin menjual mobil dengan harga yang lebih tinggi. Tampilan interior dan eksterior mobil yang rapi dan bersih akan menjadi salah satu hal yang diperhatikan saat melakukan transaksi jual beli mobil bekas. Meskipun terkadang perubahan ini tidaklah terlalu besar, hanya agar terlihat rapi dan bersih saja.  (Vita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *