Siapa sangka? Di tahun 2017 ini, banyak sekali bermunculan tempat wisata baru di Indonesia yang semakin populer dan keberadaannya makin dikenal oleh para wisatawan. Menyuguhkan pemandangan yang sangat indah sekaligus menjadi spot terbaik untuk berfoto, membuat tempat wisata baru ini semakin banyak dikunjungi oleh wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Yang paling menariknya, tempat wisata baru yang bermunculan di Indonesia ini masuk ke dalam kategori pencarian terbanyak di marketplace travel Indonesia. Menakjubkan sekali, bukan?

Berikut beberapa tempat wisata baru di Indonesia yang makin populer, dan dianggap akan hits di tahun 2017 ini. Langsung saja disimak, yuks!

Waduk Sermo Kulon progo

Waduk Sermo Kulon progoWaduk Sermo Kulon progo terletak di kota Yogyakarta yang semakin dilirik keberadaannya oleh wisatawan. Di waduk ini, para wisatawan bisa melakukan berbagai kegiatan seru mulai dari ber-selfie ria di sekitaran waduk, bersepeda, berkeliling dengan sebuah perahu, memancing, dan menonton berbagai pertunjukkan seni. Untuk menarik banyak pengunjung, kini di Waduk Sermo pun mulai ditambah satu lagi spot selfie bernama akar liar.

Jembatan Cinta Pring Wulung

Jembatan Cinta Pring WulungJembatan Cinta Pring Wulung sendiri berlokasi di Purbalingga, Jawa Tengah yang dianggap akan banyak dikunjungi oleh wisatawan. Kok, bisa? Ya, hal ini dikarenakan Jembatan Cinta Pring Wulung ini berada di tengah persawahan yang menyuguhkan pemandangan indah. Memiliki pemandangan indah, tentunya membuat jembatan cinta ini menjadi salah satu spot yang sangat cocok sekali dijadikan sebagai tempat untuk ber-selfie. Menariknya, jembatan yang dibuat pun sangat unik dimana berbentuk sebuah hati. Dan, tidak jauh dari jembatan cinta ini terdapat pula tempat wisata lainnya yang bisa dikunjungi seperti Jembatan Puncak Sendaren, Makam Ardi Lawet, dan Rumah Pohon Igir Wringin.

Broken Beach

Broken BeachDi tahun 2017, tempat wisata Broken Beach atau lebih dikenal dengan Pantai Pasih Uug ini diprediksi akan ramai dikunjungi oleh para wisatawan di dunia. Pantai Broken Beach ini merupakan sebuah tebing yang memiliki ketinggian hingga 200 meter, yang di bagian tengahnya terdapat sebuah lubang sehingga membentuk sebuah gua yang dialiri oleh air laut. Mempunyai pemandangan sekaligus udara yang sangat sejuk, membuat pantai yang satu ini pun sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk berlibur di negara Indonesia.

Hmm, keliatannya seru banget nih, jika berlibur di beberapa tempat wisata yang dianggap makin populer di tahun 2017 ini. Tunggu apalagi, yuks kunjungi tempat wisatanya! –SH–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *