kolam renangPenatnya beraktivitas di hiruk pikuk ibukota pasti membuat kita ingin untuk kabur sejenak dan memanjakan diri untuk sesaat. Tidak heran jika banyak orang yang berlibur ke luar kota bahkan ke luar negeri untuk melepaskan rasa bosan yang disimpan karena harus bekerja secara terus menerus. Namun jika budget tidak mendukung untuk melakukan perjalanan jauh, kamu juga bisa kok melakukan staycation di hotel Slamet Riyadi Solo untuk beberapa hari walaupun sedang tidak berlibur.

Ya, staycation adalah kegiatan dimana seseorang tinggal di tempat penginapan dengan niat untuk refreshing walaupun sedang tidak berlibur. Lalu, aktivitas yang dilakukan tidur saja, dong? Tentu tidak. Staycation dapat menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan jika kamu mengetahui apa saja yang dapat dilakukan di hotel tanpa harus beranjak keluar dari kawasan hotel. Simak artikel ini lebih lanjut untuk mengetahuinya!

Pijat dan spa

Mendengar kata spa itu sendiri sudah sangat menggiurkan untuk dilakukan pastinya. Bagaimana tidak, spa dapat menjadi solusi terbaik nomor satu jika kamu sangat ingin menghilangkan rasa penat dan memulihkan tubuh yang lelah akibat bekerja. Dengan melakukan spa ini, kamu dapat menjadi lebih rileks dan mudah tidur pada saat malam hari. Dibandingkan dengan bepergian ke luar dan terpapar sinar matahari yang dapat membuat kulit kamu kotor dan gosong, lebih baik melakukan spa saja yang sudah pasti sangat menyenangkan tanpa harus bergerak banyak.

Berenang

Kegiatan yang satu ini merupakan salah satu aktivitas olahraga yang sangat bermanfaat untuk melatih kesehatan paru-paru. Namun, kegiatan berenang jika dilakukan di hotel bersama teman-teman pasti akan lebih menyenangkan. Selain untuk olahraga, berenang juga bisa menjadi solusi untuk menghilangkan rasa bosan dan penat Bersama keluarga ataupun kerabat pada saat staycation.

Dinner romantis

Jika kamu berniat untuk menghabiskan waktu staycation Bersama pasangan kamu, jangan lupa untuk makan malam romantis di hotel. Jika kamu pikir makan malam di hotel sama saja dengan makan malam di restoran manapun, kamu sangat salah. Makan malam di hotel sangat berbeda dengan di tempat lain karena kamu akan diberikan privasi yang jarang kamu dapatkan di restoran lain dan juga pelayanannya yang khusus.

Itu dia tiga hal kecil yang dapat kamu lakukan saat sedang staycation di hotel terdekat. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *