ancolSelain menikmati kuliner dan shopping di mall dekat  Hotel Kelapa Gading Jakarta tempat Anda menginap, ada beberapa tempat menarik yang bisa dikunjungi. Semua tempat ini bertemakan alam sehingga dijamin bisa bantu menyegarkan pikiran Anda dan membuat Anda merasa seperti tidak sedang berada di area perkotaan.

Berikut merupakan beberapa wisata tersebut:

Taman Jogging Kelapa Gading

Bagi Anda yang suka jogging, maka disarankan mengunjungi Taman Jogging Kelapa Gading yang berlokasi di Jl. Raya Boulevard Blok GT 3, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Di taman ini, terdapat berbagai fasilitas publik yang bisa dinikmati seperti jogging track yang memiliki luas 497 m, area bermain anak, pedestrian, bangku taman, gazebo, jalur refleksi sakit dan refleksi sedang, hingga plaza. Tidak hanya itu, taman ini juga menyuguhkan puluhan ribu tumbuhan dari berbagai variasi tanaman tropis. Jam operasional dari taman ini adalah Senin – Kamis pukul 05.30 – 21.00 WIB dan Jumat – Minggu pukul 05.30 – 22.00 WIB.

Taman Impian Jaya Ancol

Berdiri sejak tahun 1966, Taman Impian Jaya Ancol masih menjadi tempat favorit untuk liburan hingga sekarang. Di taman bermain ini, tercatat ada sekitar 27 wahana permainan di Fantasy World, 8 pertunjukkan di Ocean Dream Samudra, hingga 8 kolam air di Atlantis. Taman bermain satu ini buka dari Senin – Jumat pukul 10.00 – 18.00 WIB dan Sabtu, Minggu, serta libur nasional pukul 10.00 – 20.00 WIB. Jika mengajak anak-anak ke tempat ini dijamin mereka akan senang dan tidak mau pulang.

Suaka Margasatwa Muara Angke Park

Suaka Margasatwa Muara Angke Park merupakan salah satu kawasan konservasi yang terletak di RW.16, Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Kawasan ini melindungi beragam jenis burung, kera, udang, buaya, kerang, kepiting, hingga ikan. Khusus untuk burung, terdapat sekitar 91 jenis burung yang terdiri atas 63 jenis burung hutan dan 28 jenis burung air. Selain bisa melihat suaka margasatwa yang dilindungi tersebut, Anda juga bisa berfoto dengan latar hutan bakau.

Semua tempat di atas nyaman untuk Anda kunjungi bersama kerabat atau keluarga. Bagaimana? Tempat manakah yang paling menarik untuk dikunjungi menurut Anda? Atau mungkin Anda memiliki referensi tempat lain yang tidak kalah menarik?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *