Pipa SiTech+, pipa apa itu? Pipa air yang dibuat dengan menggunakan teknologi pereduksi kebisingan atau lebih dikenal dengan nama low noise. Jadi bisa dibilang, pipa air ini bukanlah pipa air biasa karena pipa air ini bisa meredam suara yang berasal dari dalam pipa. Wow, keren ya? Yap, keren sistem pipanya keren juga harga pipa yang telah ditetapkan oleh PT Wahana Duta Jaya Rucika.

Pipa SiTechYa iyalah harga pipa ini mahal soalnya belum banyak perusahaan yang berhasil membuat pipa air yang bisa merendam suara apalagi di Indonesia. Bisa dibilang PT Wahana Duta Jaya Rucika berhasil membuat sebuah inovasi yang bisa membuatnya terus menerus memimpin di pasar pipa air. Selain itu, dengan adanya pipa SiTech+, Rucika menunjukan niatnya untuk mewujudkan keinginannya uaitu memberikan yang terbaik bagi konsumen.

Ehm, klo harganya yang mahal berarti segmen pasar untuk pipa SiTech+ ditentukan untuk pasar high class. Berdasarkan informasi yang dilansir langsung dari website berita Kompas, pipa SiTech+ memang dikategorikan sebagai produk pipa Rucika dengan kelas premium. Untuk segmen pasarnya, pihak Wavin menargetkan penghuni apartemen bintang empat atau bisnis perhotelan.

Pihak Rucika membuat pipa SiTech+ memang dikarenakan adanya tuntutan kenyaman yang cukup tinggi dari masyarakat yang menjadi penghuni di apartemen bintang empat. Dikarenakan tuntutan inilah, Rucika berusaka untuk mencari cara untuk menciptakan pipa air yang bisa meredam suara terutama waktu flushing. Dan hasilnya, pihak Rucika menggunakan bahan khusus bernama Astolan yang dapat meredam suara dari dalam pipa.

Selain bisa meredam suara dari dalam pipa, Putra Wijaya selaku Commercial Communication and Support Manager dari PT Wahana Duta Jaya Rucika juga menyebutkan bahwa pipa SiTech+ memiliki keunggulan lainnya. Seperti apa saja keunggulannya? Berikut ini beberapa informasi yang telah diberikan oleh Pak Putra pada pihak website berita Kompas:

  • Permukaan bagian dalam pipa SiTech+ sangat licin sehingga dapat mencegah terjadinya sumbatan
  • Pipa SiTech+ ini bisa menahan panas hingga 100 derajat celcius
  • Pipa SiTech+ tahan terhadapat bahan kimia

Menurut pak Putra, beberapa hotel sudah menggunakan pipa SiTech+ baru keluaran Wavi sebagai upaya mencegah saluran air pada pipa tersumbat dan mengeluarkan suara berisik yang bisa menggangu pelanggan. Tidak ada orang yang suka menerima komplainan, bukan? Bagi yang ingin coba, mungkin bisa langsung mengeceknya dipasaran agar mengetahui kualitas dan harga pipa SiTech+ dengan pasti. –hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *