Jika biasanya orang takut dengan hal yang berbau mistis, kali ini tempat hangout asik berkonsep horor justru semakin banyak diminati. Meskipun tidak benar-benar memberikan suasana uji nyali yang menyeramkan tetapi tempat bertema horor tentu mampu membuat merinding. Berkumpul di tempat seperti ini tentu akan terasa lebih seru, merasakan sensasi menyeramkan sekaligus menyenangkan.

Tidak hanya tempat yang memiliki interior mistis, menu yang disajikan juga memiliki nama dan tampilan yang menyeramkan sehingga menambah kesan horor. Berikut ini beberapa kafe berkonsep horor di Indonesia yang unik dan ramai dikunjungi:

  1. Zombie Cafe – Bandung

Zombie Cafe Bandung

Kafe yang satu ini mengusung konsep zombie dimana para pelayannya juga menggunakan kostum zombie. Dengan dibangun di gedung tua yang sudah lama tak terpakai, kafe ini benar-benar terlihat menyeramkan. Untuk menu, kafe zombie ini menyajikan masakan western dan mexican serta tidak ketinggalan juga ada wahana rumah zombie yang menyenangkan di area kafe ini.

  1. Frankenstein’s Laboratory

Frankenstein’s Laboratory Cafe di Bali

Terinspirasi dari praktek gila dokter Frankenstein yang ingin menghidupkan mayat dengan tenaga halilintar, tempat ini didesain menyerupai laboratorium miliknya. Pengunjung bisa melihat atraksi dari hantu-hantu seperti zombie, drakula, iblis dan makhluk lainnya. Disini pengunjung juga bisa dibuatkan face painting yang menakutkan. Menu yang tersedia juga tampak horor seperti zombie brain sliers, bloody worms dan neck bolts’n chips.

  1. Cafe Uji Nyali – Bandung

Cafe Uji Nyali di Bandung

Disini Anda akan diberikan simulasi uji nyali yang benar-benar menakutkan. Semua pramusaji kafe ini berdandan layaknya kuntilanak dan pocong, makanan yang disajikan juga terkesan horor seperti sop kaki tuyul, jeroan setan dan sebagainya. Kafe uji nyali ini memang direkomendasikan, tapi untuk paranoid horor mungkin kafe ini bukan pilihan yang tepat.

  1. Death by Chocolate – Bogor

Death by Chocolate di Bogor

Jika biasanya tempat menu coklat memiliki interior yang lucu, berbeda dengan tempat yang ini. Lokasinya berada dirumah tua dengan dilengkapi dekorasi hantu dan peti mati sehingga memberikan kesan gelam dan seram. Ditambah lagi dengan suara-suara horor dan pramusaji yang berakting sebagai malaikat pencabut nyawa di waktu tertentu.

  1. Abandoned Cafe – Bandung

Abandoned Cafe di Bandung

Kafe horor yang satu ini cukup berbeda dari kafe horor lain. Mengusung konsep ambience disertai desain gambar yang terlihat nyata, membuat kita seolah-olah berinteraksi langsung sehingga menciptakan suasana ngeri. Apalagi ketika memasuki kafe ini pengunjung akan disambut dengan tatapan dingin anak perempuan menakutkan yang membawa boneka usang.

Jadi bagaimana menurut Anda? Tempat hangout asik bertema horor ini bisa menjadi pilihan ketika bosan dengan suasana kafe yang biasa-biasa saja. Tidak perlu terlalu takut dengan hantu yang berkeliaran ditempat ini, karena itu hanya akting untuk menambah suasana horor yang membuat Anda merinding.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *