The RevenantHiruk pikuk acara Oscar pekan lalu masih terasa hingga sekarang. Pada hari penayangannya, hampir sebagian besar mata penduduk dunia tertuju pada perhelatan akbar tersebut. Bahkan kita pun yang tinggal di Indonesia rela menonton melalui tv kabel ataupun streaming demi mengikuti prosesi pemberian penghargaan. Akan ada sejarah yang tertoreh di sana dan akan ada nama-nama baru yang menjadi penerima piala Oscar. Benar saja, untuk pertama kalinya dalam sepanjang karirnya di dunia akting, aktor ternama Leonardo DiCaprio berhasil menyabet penghargaan sebagai aktor terbaik di Oscar 2016. DiCaprio dinilai sangat memukau melalui aktingnya di film The Revenant. Tentunya, pencapaian ini bukannya didapatkan dengan mudah. Film dengan lanskap yang epik dan kisah yang menegangkan ini diakui DiCaprio sebagai film paling sulit selama karirnya.

Leonardo DiCaprioNah, buat kamu yang sudah menonton film The Revenant yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio ini, pastinya kamu setuju bahwa akting DiCaprio di film ini memang keren banget! Bukan hanya akting pemainnya saja yang bagus, tapi secara keseluruhan film The Revenant ini sangat layak tonton. Bercerita tentang kehidupan seorang pemburu bernama Hugh Glass yang harus bertahan hidup setelah diserang beruang grizzle dan ditinggalkan oleh kerabatnya sendiri, penonton akan dihadapkan pada keputusasaan, ketakutan, dan juga kegelisahan yang ama kuat. Belum lagi dengan ‘dingin’nya tone yang terlihat sepanjang film, membuat film garapan Alejandro G. Iñárritu ini menjadi salah satu film paling ditunggu sekaligus paling ‘nyata’ di tahun ini.

Penasaran dengan lokasi syuting film epik ini? Ternyata, sebagian besar latar tempat film ini memang diambil di luar ruangan dengan salju yang nyata, lho! Nggak heran jika selama pengambilan gambar untuk The Revenant, ada beberapa aktor yang tumbang saking dinginnya suhu di luar sana. Lokasi yang dipilih adalah Sungai Olivia, Argentina, yang memiliki ketebalan salju di atas rata-rata dan suhunya luar biasa dingin. Awalnya, lokasi syuting berada di Near Calgary, Kanada, namun karena kurangnya salju yang ada di sana maka pengambilan gambarnya pun dipindahkan. Terlebih lagi, lokasi di Sungai Olivia ini masih belum terjamah oleh para wisatawan sehingga prosesi syuting pun tidak perlu terganggu. Namun demikian, setelah kemenangan yang diraih oleh film yang diadaptasi dari novel The Revenant: A Novel of Revenge karya Michael Punke ini, tampaknya lokasi syuting pun akan ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Well, apa pun yang terjadi, congratulations Leonardo DiCaprio! –Tr-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *