beli mobilMembeli mobil secara kredit memang menjadi salah satu pilihan terbaik bila Anda ingin memiliki kendaraan pribadi. Sebab harga mobil yang cukup tinggi akan membutuhkan waktu lama jika harus menabung terlebih dahulu untuk membeli secara tunai. Tidak hanya itu, beberapa perusahaan pembiayaan juga sering mengadakan promo untuk pembelian mobil secara kredit, misalnya promo terbaik mobil Mitsubishi. Tentu, dengan begini akan memberikan banyak keuntungan untuk calon pembeli.

Selain promo yang ditawarkan, masih banyak lagi keuntungan yang bisa didapat jika membeli mobil dengan cara kredit, di antaranya adalah sebagai berikut:

Sebagai solusi untuk Anda yang tidak memiliki dana dalam jumlah besar

Seperti diketahui, mobil menjadi alat transportasi yang penting bagi sebagian orang karena dapat memudahkan aktivitas keseharian mereka. Namun, harga mobil yang terus meningkat membuat kita kesulitan untuk membelinya secara tunai, apalagi untuk yang memiliki penghasilan terbatas. Untuk itu, membelinya secara kredit adalah pilihan yang tepat untuk Anda karena Anda hanya perlu menyiapkan uang muka dan membayar cicilan perbulannya.

Bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan usaha dan menghasilkan uang

Mobil yang diambil secara kredit tersebut bisa membantu mengembangkan usaha sekaligus menghasilkan uang lebih banyak untuk Anda. Misalnya saja Anda bisa memanfaatkan mobil tersebut untuk menjadi driver online. Atau untuk Anda yang memiliki usaha, jika sebelumnya menyewa mobil untuk pengiriman barang maka sekarang Anda bisa memanfaatkan mobil sendiri untuk kegiatan tersebut. Secara tidak langsung Anda sudah menghemat biaya sewa dan bisa menjadi cara agar kredit mobil tidak terasa memberatkan karena bisa membayar cicilannya dengan keuntungan usaha yang didapatkan.

Punya mobil sekalipun belum dibayar lunas

Kerennya lagi, Anda bisa memiliki mobil dan sudah menjadi hak milik pribadi sekalipun mobil tersebut belum lunas dalam pembayarannya. Bahkan, kini banyak kredit mobil yang menawarkan suku bunga ringan sekaligus DP 0% kepada calon pembeli, dengan begini tentu akan semakin menguntungkan Anda.

Dilengkapi dengan perlindungan asuransi

Sekalipun mobil masih dalam masa cicilan, tapi Anda tetap mendapatkan perlindungan asuransi. Jadi, jika mobil rusak ataupun terjadi hal yang tidak diinginkan, maka mendapat tanggungan dari asuransi tersebut. Berbeda halnya bila Anda membeli tunai, yang mana produk asuransi akan dihitung terpisah.

Itu dia beberapa keuntungan yang bisa didapat jika mengambil mobil secara kredit. Semoga artikel ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *