Sebelum menikah, hampir semua pasangan melakukan foto prewedding. Ya, selain dijadikan sebagai pelengkap pernikahan, foto prewedding kerap dimanfaatkan untuk menambah kesan romantis dan juga intim. Tak heran, jika banyak calon pasangan yang melakukan foto prewedding sebelum melangsungkan pernikahannya. Agar hasilnya maksimal, banyak yang melakukan pemotretan dengan fotografer handal langsung dari venue pernikahan seperti wedding venue Jakarta, misalnya, ataupun mencari fotografer lain.

Selain itu, calon pasangan juga mencari tempat-tempat ciamik yang cocok dijadikan tempat untuk foto prewedding seperti beberapa tempat berikut, yakni:

Monas (Monumen Nasional)

monas
source: kompas

Siapa bilang Monumen Nasional hanya bisa digunakan untuk tempat berwisata? Kamu bisa menyulapnya menjadi tempat untuk foto prewedding dengan memperlihatkan sisi kota Jakarta. Tentu saja, kamu akan mendapatkan foto dengan hasil yang sangat ciamik lengkap dengan suasana ibukota. Agar lebih terlihat Jakarta, kamu harus memperlihatkan Monumen Nasional sebagai background utama foto prewedding-mu dengan pasangan tercinta. 

Ancol

taman ancol
source: Tempo

Jika sering jalan-jalan di sekitar Jembatan Le Bridge, Ancol, pastinya kamu pernah melihat ada pasangan yang melakukan foto prewedding di sana. Ya, tempat ini memang jadi salah satu tempat favorit untuk berfoto, terutama untuk prewedding. Mungkin, kamu akan membayangkan hasil foto yang biasa saja dan menganggap lokasi ini tidak keren dijadikan tempat untuk prewedding, tapi jika kamu menggunakan fotografer handal tentu hasilnya akan membuat kamu terkesan. Jalan yang terlihat biasa saja akan terlihat seperti layaknya di luar negeri. 

Hutan Mangrove, PIK

Hutan Mangrove pik
source: web jakartamangrove

Selain melihat keindahan yang disuguhkan, di Hutan Mangrove, PIK, ini kamu juga bisa melakukan foto prewedding bersama pasangan tercinta. Memang, biaya berfoto di sini tidaklah murah bila dibanding tempat lainnya, namun biaya tentunya sebanding dengan hasil memuaskan yang akan kamu dapatkan. Beberapa spot foto seperti di tepi danau, jalanan sepanjang hutan bakau, menara, akan semakin menambah keromantisan foto prewedding-mu dengan pasangan.

Taman Situ Lembang

Taman Situ Lembang
source: web indonesia-tourism

Taman yang berada di dekat Taman Suropati ini cocok dijadikan sebagai tempat untuk foto prewedding. Taman ini memiliki sebuah danau yang cukup luas lengkap dengan pohon teratai serta air mancur yang ada di tengah danau. Dijamin, ketika berfoto di sini akan membuat hasil foto prewedding-mu terlihat semakin bagus dan tidak kalah dengan tempat-tempat yang terkenal memiliki pemandangan indah. Yuk, cobain foto di sana untuk mendapatkan hasil foto yang romantis!

Itulah dia beberapa lokasi foto prewedding di Jakarta yang bisa kamu pilih. Selain Jakarta, kamu juga bisa loh memilih tempat-tempat vintage di kota Bandung untuk lokasi foto prewedding-mu. Memilih tempat vintage di Bandung sebagai lokasi foto prewedding akan membuat hasil foto dengan pasangan terlihat memukau. Langsung foto di sana, yuk!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *