Berkumpul dengan teman merupakan pilihan tepat saat suntuk melanda. Bagaimana tidak, saat berkumpul kita bisa mengutarakan seluruh isi hati sekaligus bercengkrama mengenai apapun. Apalagi, jika suasana tempat berkumpul memiliki konsep yang sangat menarik, tentu acara kumpul-kumpul akan terasa semakin menyenangkan, bukan? Nah, salah satu tempat yang cocok dijadikan sebagai tempat berkumpul adalah kota Tangerang maupun Gading Serpong.

Meski tidak sepopuler Jakarta, urusan tempat nongkrong tentu tidak kalah dengan ibukota. Berikut ini merupakan beberapa tempat nongkrong asyik di Tangerang tersebut, check it out;

Flavor Bliss

Flavor BlissTempat nongkrong pertama yang bisa dikunjungi adalah Flavor Bliss yang terletak di Alam Sutera, Tangerang. Flavor Bliss sendiri merupakan sebuah mall yang di dalamnya terdapat sekitar 30 restoran. Banyaknya jumlah restoran yang ada, tentu membuat Anda bisa mencicipi berbagai jenis makanan mulai dari Indonesia, Jepang, Korea, hingga Barat. Tidak hanya mencicipi makanan, di sini Anda juga bisa nongkrong asyik bersama dengan teman dan sahabat. Ke sini, yuk!

Downtown Walk Summarecon Mall Serpong

Downtown Walk Summarecon Mall SerpongKalau Anda anak Tangerang, pasti sudah kenal betul dengan tempat nongkrong satu ini, kan? Yup, Downtown Walk Summarecon Mall Serpong adalah salah satu tempat yang kerap dijadikan sebagai tempat nongkrong oleh anak Tangerang. Biasanya, tempat ini dikenal dengan nama “Es Em Es” atau singkatan dari Summarecon Mall Serpong. Di tempat ini, Anda bisa mencicipi berbagai makanan enak dan shopping bersama dengan teman.

Salsa Food City

Salsa Food CityTidak hanya kedua tempat tersebut, Anda juga bisa berkumpul di Salsa Food City. Lokasi tempat ini tidak terlalu jauh dari Summarecon Mall, jadi kalau Anda sedang shopping bersama teman di mall tidak ada salahnya lho mampir ke sini. Di Salsa Food City ini, Anda bisa mencicipi berbagai makanan lezat dengan harga yang sangat terjangkau, tentunya. Yuk, cicipi!

Bintaro 9 Walk

Bintaro 9 WalkAnda pun bisa menghabiskan waktu di Bintaro 9 Walk. Mirip dengan tempat nongkrong lainnya, di tempat ini Anda juga bisa bersantai sembari ngobrol asyik dengan teman maupun sahabat. Banyak jenis makanan yang dijual di tempat ini, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan menu makanannya. Saran, kalau Anda ke sini dan kebingungan mencari arah, baiknya jangan bertanya Bintaro 9 Walk melainkan Sektor Sembilan atau “Sekbil” karena masyarakat Tangerang lebih mengenal nama itu.

Itu dia deretan tempat nongkrong asyik yang bisa didatangi di kota Tangerang. Yuk, kunjungi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *