aplikasi brimoAplikasi BRImo adalah salah satu produk Bank BRI yang berbentuk mobile banking yang disertai banyak keunggulan, sehingga sangat cocok untuk kaum milenial karena semua fiturnya menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Semua kebutuhan transaksi kamu setiap harinya dapat terpenuhi dengan mudah dan cepat, bahkan kamu bisa melakukannya di mana saja dan kapan saja. Kamu hanya memerlukan ponsel dengan jaringan internet yang stabil untuk bisa mengakses fitur-fitur terbaik di dalam aplikasi ini.

Berikut adalah keunggulan lain dari aplikasi brimo BRI terbaru yang bisa kamu dapatkan:

1. Bisa Membuka Rekening BRI Secara Online

Kalau kamu malas mengantre lama untuk membuka rekening BRI baru di kantor cabang, kamu bisa melakukannya secara online dengan aplikasi BRImo. Jenis tabungan yang bisa dibuka di aplikasi ini adalah tabungan BRItama Muda. Dengan mudah dan cepat, aplikasi BRImo dapat mempersingkat waktu pembukaan rekening baru hanya dengan melengkapi persyaratan seperti kartu identitas diri, NPWP, dan juga setoran awal berjumlah Rp100 ribu. Setelah itu, kamu tetap perlu mendatangi kantor cabang bank BRI terdekat untuk menyelesaikan proses pembukaan rekening tanpa perlu mengantre karena sudah langsung dilayani.

2. Memiliki Fitur Fingerprint dan Face ID Recognition

Keunggulan lainnya adalah aplikasi BRImo dilengkapi dengan fitur Fingerprint dan juga login Face Recognition. Dengan adanya fitur ini maka kamu akan lebih mudah dalam melakukan login di aplikasi. Terutama jika seandainya kamu lupa kode atau password untuk masuk ke dalam aplikasi, kamu bisa memilih menggunakan fitur Fingerprint maupun Face ID. Tak hanya saat login, fitur ini juga bisa kamu gunakan saat bertransaksi sehingga memberikan keamanan lebih dalam penggunaan aplikasi ini.

3. Praktis Membayar Berbagai Kebutuhan via Aplikasi

Tak cuma punya fungsi sebagai mobile banking, tapi aplikasi ini juga dapat berfungsi sebagai internet banking dan juga uang elektronik. Kamu bisa membayar semua kebutuhan sehari-hari melalui satu aplikasi BRImo. Contohnya saja, jika kamu ingin mengisi pulsa maupun paket data, kamu bisa melakukan pengisian dengan mudah lewat aplikasi. Cukup pilih nominal pulsa yang ingin kamu beli dan pembayaran akan langsung dipotong dari saldo rekeningmu.

Atau membeli tiket kereta untuk berlibur, yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di dalam aplikasi ini. Kamu juga bisa top up saldo GoPay dan LinkAja dengan mudah. Listrik di rumah hampir habis? Isi ulang token listrik dengan membelinya melalui aplikasi ini. Semua transaksi pembayaran ini akan langsung dipotong dari saldo rekeningmu dan kamu tetap bisa melihat riwayat transaksinya dengan mengecek mutasi rekening. Keutamaan lainnya, kamu bisa menggunakan aplikasi ini meskipun belum menjadi nasabah BRI, lho. Cukup unduh dan aktifkan dengan mengisi dana Tbank untuk bisa bertransaksi dengan aplikasi ini tanpa perlu mendaftarkan diri menjadi nasabah BRI ataupun membuka rekening di bank BRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *