turis di baliSiapa sih, yang tidak mengenal Bali? Tidak hanya warga lokal, banyak turis dari berbagai belahan dunia melancong untuk berlibur dan menikmati indahnya Bali ini, apalagi bila ditambah dengan menggunakan penginapan Hotel di Seminyak Bali yang menawarkan berbagai fasilitas dan kenyamanan untuk para tamunya. Pulau Dewata Bali ini sudah dinobatkan sebagai pulau yang paling populer di Indonesia dan masuk ke dalam 25 tujuan wisata sebagai destinasi terbaik di dunia. Hal ini dibuktikan dari banyaknya warga dunia yang memilih Bali sebagai destinasi berlibur. Namun, sebenarnya alasan apa saja sih yang setiap turis miliki sehingga sangat menyukai Bali?

Kuliner yang murah

Alasan pertama yang paling sering diucapkan oleh para turis adalah makanan di Bali yang beragam namun dengan harga yang sangat murah. Seorang traveler bernama Will dari GoingAwesomePlaces, mengatakan bahwa hal pertama yang ia pikirkan tentang Bali adalah makanannya yang khas, seperti nasi goreng, kari, sate dan gudeg. Ia juga mengatakan bahwa ia pikir akan diharuskan untuk mengeluarkan banyak uang namun ternyata harga makanan yang harus dibayarkan tidak semahal yang dikiranya.

Warganya yang ramah

Char Taylor, salah satu turis yang mendatangi Bali mengatakan bahwa dirinya selalu mudah untuk mendapatkan warga lokal yang tersenyum kepadanya. Char juga mengatakan bahwa ia memiliki banyak teman selama berada di Bali dengan berbagai latar belakang yang berbeda dalam hal pekerjaan, mulai dari pelayan hotel hingga seorang petani di sawah.

Kulturnya yang tidak bisa dilupakan

Seorang traveler asal Toronto, Will, mengatakan bahwa dirinya sudah pernah mengunjungi 46 negara di dunia. Ia mengira bahwa Bali hanyalah merupakan tempat terbaik untuk melihat pantai, surfing dan berpesta saja. Namun, setelah berkeliling bersama pemandu setempat, ia dipertemukan dengan pentas seni khas Bali dan pasar seni untuk bertemu warga lokal setempat. Hal ini mengubah ekspektasinya tentang Bali.

Tempat terbaik untuk diving

Florine, seorang traveler yang sudah mengunjungi 40 negara di dunia untuk diving mengatakan bahwa Bali merupakan salah satu tempat terbaik untuk melakukan kegiatan favoritnya tersebut. Di Bali, Anda dapat menemukan terumbu karang tropis yang masih asri dan jenis ikan yang beragam.

Nah, itu dia sederet hal yang paling sering dijadikan alasan untuk para turis melancong ke pulau Bali. Apakah Anda tertarik juga untuk mengunjunginya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *