iPhone Hipstamatic
source: iPhone Photography School

Kamera merupakan salah satu alasan penting yang dijadikan oleh pengguna untuk bahan pertimbangan pada saat memilih jenis smartphone Indonesia yang akan digunakannya untuk alat berkomunikasi dengan teman maupun keluarga. Kendati demikian, namun sayangnya banyak kamera di berbagai merk handphone ini yang memiliki kualitas rendah, sehingga tidak menghasilkan foto yang maksimal.

Begitu pun dengan kamera yang terdapat di dalam handphone iPhone. Meski iPhone terbilang menjadi satu diantara banyak handphone yang mempunyai kamera berkualitas super canggih, namun terkadang tidak sedikit dari kamera iPhone ini yang memberikan hasil yang sesuai dengan keinginan si pengguna.

Oleh sebab itu, agar memperoleh hasil yang maksimal ketika mengambil gambar di handphone iPhone, kamu bisa banget nih menggunakan beberapa aplikasi yang akan kami suguhkan di bawah ini. Simak langsung pembahasannya:

  • Hipstamatic. Awal mula dikeluarkannya handphone iPhone, aplikasi kamera bernama Hipstamatic ini dulu pernah menjadi kamera terbaik dan populer di berbagai kalangan pengguna handphone iPhone ini. Namun, sayangnya setelah muncul iPhone dengan merk 4s, kamera ini pun tidak populer lagi bahkan ditinggalkan oleh para penggunanya. Meskipun begitu, tapi akhirnya pengembang aplikasi Hipstamatic ini terus mengembangkan kameranya dengan kualitas super keren, sehingga mampu menghasilkan hasil jepretan yang lebih berkualitas. Untuk aplikasi Hipstamatic ini sendiri dapat digunakan untuk memilih berbagai fitur seperti lensa, flash, film. Jika semua fitur ini sudah terpilih, maka kamu bisa mengambil gambar yang menurutmu bagus.
  • Camera+. Camera+ merupakan sebuah aplikasi kamera di dalam iPhone yang sekarang ini menjadi bagian kamera terbaik untuk handphone iPhone. Menariknya, camera+ ini mampu memberikan hasil gambar yang setara dengan kamera DSLR, yang kapasitas kameranya memang sangat canggih dan keren. Selain itu, aplikasi camera+ ini pun memiliki pengaturan untuk mengedit foto secara khusus, dan biasanya tidak akan dimiliki oleh aplikasi kamera lainnya. Akan tetapi, untuk bisa menggunakan aplikasi camera+ ini, kamu harus mengeluarkan uang sebanyak 2,99 dollar atau sebanding dengan 40.000 rupiah.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk menggunakan kedua aplikasi kamera yang telah kami suguhkan di atas? –SH–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *