Liburan ke pulau Bali tidak melulu harus mendatangi kawasan Kuta, namun kamu juga bisa mengunjungi Nusa Dua Bali. Tidak jauh berbeda dengan Kuta, kawasan Nusa Dua Bali ini pun memiliki pesona alam sekaligus destinasi yang sangat memukau di Indonesia sehingga cocok dijadikan sebagai tempat liburan maupun bulan madu bersama dengan pasangan tercinta. Jika kamu tertarik mengunjungi kawasan ini, bisa loh mengambil paket liburan ke Bali yang menawarkan paket liburan murah.

Nah, buat kamu yang mau liburan di Nusa Dua Bali, maka disarankan mengunjungi beberapa tempat ini, di antaranya;

Pantai Tanjung Benoa

Pantai Tanjung BenoaIngin liburan di pantai? Kamu bisa lho mengunjungi Pantai Tanjung Benoa, Nusa Dua Bali. Pantai ini memiliki keindahan alam sangat memesona lengkap dengan pasir putih yang menghiasi pantai. Di pantai satu ini, kamu bisa melakukan berbagai kegiatan seru seperti berjemur di atas pasir putih, berenang di pinggiran pantai, melihat sunset, parasiling, flyboard, seawalker, snorkeling, dan masih banyak yang lainnya. Seru, kan? Kunjungi langsung, deh!

Mangrove Boardwalk

Mangrove BoardwalkTidak hanya pantai, di Nusa Dua Bali ini kamu juga bisa liburan sambil melihat hamparan hutan bakau di Mangrove Boardwalk yang membuat pemandangan terlihat semakin menarik. Di sini, kamu bisa menghirup udara segar sembari berjalan di atas jembatan yang mengitari hutan. Tidak cukup sampai disitu, jika kamu beruntung kamu pun bisa melihat kawanan burung yang terbang di sekitar hutan bakau. Eits, jangan sampai lupa abadikan momen indahmu di sini bersama dengan orang terdekat, ya.

Surf & Turf Surf Rider

Surf & Turf Surf RiderJika kamu malas mengunjungi pantai tapi tetap ingin bermain selancar, maka bermain di Surf & Turf Surf Rider adalah pilihan yang tepat untukmu. Di sini, kamu bisa bermain selancar di ombak buatan yang dibuat oleh manusia. Meski buatan, wisata ini tentu tidak kalah menarik dibandingkan dengan berselancar asli di pantai. Cobain, yuk!

Pirates Bay Bali

Pirates Bay BaliPirates Bay Bali merupakan salah satu restoran yang mengusung konsep bajak laut. Ketika memasuki kawasan ini, kamu akan melihat suasana restoran yang sangat asri karena dikelilingi oleh berbagai pepohonan. Menariknya, saat makan di sini, kamu akan berasa sedang berada di atas kapal laut karena makannya di atas sebuah kapal. Penasaran? Coba kunjungi langsung!

Itulah deretan destinasi wisata yang bisa dikunjungi di Nusa Dua, Bali. Nah, Jika Anda ingin berlibur ke tempat baru, maka Belitung merupakan pilihan yang tepat. Banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di Belitung ini, salah satunya Museum Kata Andrea Hirata. Liburan ke sana, yuk! –SH–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *