corp circle
source image: gaia

Fenomena Corp Circle diyakinkan banget sama bahwa ini adalah salah satu perbuatan alien. Namun apakah benar? Tahukah kamu bahwa pada tanggal 11 – 12 Juli 1992, sebuah kompetisi pembuatan Corp Circle di Berkshire, Inggris. Pemenang dari lomba pembuatan Corp Circle adalah 3 insinyur yang berasal dari Westland Helicopters dimana mereka mengerjakannya dengan bantuan tambang, pipa PVC dan tangga.

Dari contoh di atas bisa disimpulkan bahwa Corp Circle yang selama ini dianggap sebagai keisengan atau cara komunikasi alien bisa dipatahan. Apalagi ditambah hasil penyelidikan Tim Lapan yang menunjukan bahwa Corp Circle adalah buatan manusia.  Dan Corp Circle merupakan wujud karya seni dalam ukuran raksasa dengan menggunakan ladang padi, gandum atau jagung.

Kapan awalnya muncul seni Corp Circle? Well, belum ada informasi atau bukti pasti kapan Corp Circle pertama dibuat. Namun pola lingkaran pada ladang ini bisa ditemukan pada ukuran kayu dari Hertfordshire, Inggris yang dibuat pada tahun 1678. Pada saat itu, nama seni ini bukanlah Corp Circle melainkan Mowing Devil.

Pada tahun 1970, temuan Corp Circle meningkat. Berdasarkan La Crosse Tribune edisi 13 Januari 2011, diketahui setidaknya ada 10.000 Corp Circle di seluruh dunia sejak 1980. Hal ini diinformasikan oleh Lou Greub, pakar agronomi di Universitas Wisconsin Amerika Serikat. Dari jumlah yang terhitung 80% berada di Inggris (wah, Inggris langganan banget yo),

Menurut Greub, Corp Circle yang berada di negara Inggris biasanya dibuat pada malam hari. Hal ini berdasarkan keterangan-keterangan saksi yang mengatakan bahwa mereka melihat cahaya terang atau bola cahaya pada malam hari sebelum Corp Circle ditemukan.  Berdasarkan informasi Doug Bower dan Dave Chorley pada tahun 1991, mereka menggunakan cara mengikatkan tali pada papan kemudian memutarkannya pada tiang yang dijadikan pusat putaran hingga terbentuk pola lingkaran. Hal ini telah dilakukan ke-2 pria inggris ini sejak tahun 1978.

Namun selain ada bukti bahwa manusia yang membuat Corp Circle, masih ada Corp Circle misterius di Inggris. Dibilang misterius dikarenakan Corp Circle ini mengandung isotop radioaktif hingga 3 kali lipat. Hal ini menimbulkan pertanyaan sehingga muncullah berbagai teori seperti perbuatan alien atau dampak badai. Yang manakah yang benar? Tidak ada yang tahu

Ps. Mungkin harus coba berkomunikasi sama alien agar kita dapat informasi lebih lengkap. –hm-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *