BlendedMencari inspirasi melalui film keluarga nampak cukup menarik untuk menjadi referensi dan tontonan keluarga, terutama film komedi. Rekomendasi film yang tepat untuk Anda adalah ‘Blended’ (2014) yang dibintangi oleh Adam Sandler dan Drew Barrymore. Film mengenai paket tour ke Afrika yang dilakukan oleh kedua keluarga yang memperebutkan liburan idaman bersama dengan anak-anaknya.

Film ini menceritakan tentang kencan buta yang dilakukan oleh Jim (Adam Sandler) dengan Lauren (Drew Barrymore) yang merupakan orang tua tunggal. Namun kencan buta yang dilakukan tidak berujung ‘mulus’ dan keduanya memilih untuk tidak bertemu untuk kesekian kalinya. Keduanya akhirnya harus dipertemukan kembali saat bersamaan dalam memperebutkan paket liburan keluarga campuran di Afrika. Permasalahan kemudian kembali terjadi saat keluarga Jim dan juga keluarga Lauren ternyata terdaftar dalam paket liburan keluarga campuran romantis bersama atau penggabungan kedua keluarga. Mereka harus berbagi ruangan tidur keluarga dengan tema suite dari safari resort mewah yang berada di Afrika selama sepekan.

Penyajian film ini cukup menarik ditonton bersama dengan keluarga. Dengan genre komedi keluarga serta menampilkan spot-spot destinasi rekomendasi yang berada di Afrika Selatan yang menarik untuk dijelajahi. Setiap scene menampilkan keseruan dari keluarga Jim dan keluarga Lauren yang semakin lama saling menerima satu dengan lainnya. Kita akan disajikan juga bagaimana keseruan wahana-wahana yang ada di dalam paket tour destinasi Afrika Selatan.

Film satu ini juga merupakan kolaborasi untuk kesekian kali yang dilakukan oleh Adam Sandler dengan Drew Barrymore dalam film yang bertema komedi. Keduanya sukses dalam membangun chemistry dalam setiap bagian selayaknya pasangan atau lain sebagainya.

Anda bersama dengan keluarga tentu dapat menimati film satu ini. Selain memberikan berbagai penawaran destinasi dari negara Afrika Selaatan. Keluarga tentu mendapatkan nilai moral yang mudah untuk ditemukan di dalam film ini serta penyajian ringan yang mudah dimengerti oleh anak-anak. Sentuhan hiburan gaya komedi sederhana juga turut membangun suasana di dalam film lebih menarik. Anda juga dapat menjadikan film ini sebagai salah satu referensi untuk rencana berlibur bersama dengan keluarga Anda nanti. Semoga bermanfaat! (VIKW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: