Di tengah maraknya penggunaan internet banking di kalangan masyarakat, mau tidak mau setiap bank pun berlomba-lomba untuk menawarkan promo internet banking untuk menarik perhatian nasabahnya. Promo-promo ini sangat menguntungkan tentunya, sebab biasanya promo ini akan memberikan penawaran berupa kesempatan untuk menikmati lifestyle, kuliner, hingga kesempatan traveling ke tempat seru secara gratis atau pun setengah harga. Lumayan sekali, kan? Nah, bagi Anda yang ingin berlibur dengan memanfaatkan promo ini namun bingung menentukan destinasi, maka tiga wilayah ini bisa menjadi inspirasi untuk tujuan liburan berikutnya:

Mendoza, Argentina

Mendoza, Argentina

Nikmati pengalaman romantis menjelang hari Valentine bersama pasangan yang terkasih untuk mengunjungi Mendoza. Jika sebelumnya Anda telah memilih Paris atau bahkan London untuk menghabiskan hari Valentine, maka sebaiknya rencana tersebut perlu dipikirkan masak-masak. Pasalnya, dua tempat tersebut pastinya sudah overrated dengan kedatangan para turis dari seluruh dunia dan juga sangat crowded. Nah, sebagai alternatifnya, cobalah untuk mampir ke Mendoza. Di tempat ini, Anda bisa menikmati makan malam romantis dengan segelas anggur dan juga menikmati lansekap kota yang unik. Pastinya, pengalaman ini tidak akan Anda dapatkan di kota lain.

Tanzania

TanzaniaBagi Anda yang ingin merasakan sensasi alam bebas yang memacu adrenalin, maka berwisata ke Tanzania bisa menjadi pilihan. Memasuki awal bulan Mei ketika cuaca sudah mengalami peralihan menuju musim panas, banyak kawanan hewan yang keluar dari sarangnya dan menikmati padang rumput nan subur. Pemandangan ini tentunya akan menjadi ‘surga kecil’ bagi Anda yang menyukai dunia fotografi sekaligus berandai-andai ala fotografer National Geographic. Seru, kan?

Myanmar

MyanmarJika Anda malas menjelajahi wilayah lain di luar Asia, maka Anda boleh memasukan Myanmar dalam daftar liburan Anda. Meski keberadaannya tidak sepopuler Singapura, Malaysia, atau bahkan Thailand, bukan berarti Myanmar tidak layak untuk dikunjungi. Di sini, Anda bisa mencicipi sensasi berlayar dengan Strand Cruise mewah dan membelah Sungai Ayeyarwady. Belum lagi lansekap khas Myanmar yang sangat kental dengan budayanya. Hmm, berkunjung ke sini akan membuat kedua mata Anda menjadi lebih kaya!

Selamat berlibur! (Tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *