apartemen kecil
image source: Interior Design Ideas

Agar tidur semakin nyenyak, menambahkan dekorasi agar kamar apartemen murah Jakarta Selatan Anda terasa lebih nyaman merupakan pilihan yang tepat. Yap, selain membuat tidur nyenyak, penambahan dekorasi tersebut pun dapat membuat kamar apartemen terlihat semakin elegan dan memukau. Atas dasar inilah tidak heran bila banyak penghuni apartemen yang mengaplikasikan dekorasi ini untuk kamar tidur mereka.

Nah, untuk Anda yang tertarik untuk membuat kamar apartemen tampak makin menarik dan cantik, maka menerapkan beberapa dekorasi ini sangat direkomendasikan. Berikut di antaranya:

  • Daun-daun plastik.Tahukah Anda, ternyata dedaunan buatan bisa lho dijadikan sebagai hiasan untuk kamar tidur apartemen. Mendekorasinya pun terbilang mudah, cukup dengan melilitkan dedaunan pada lampu gantung hias yang kerap digunakan untuk hiasan apartemen. Setelah itu, Anda bisa menempelkan hiasan ini di bagian atas kasur atau di samping kanan kiri kamar. Mendekorasi kamar dengan dedaunan buatan ini bisa memberikan kesan yang semakin elegan pada kamar. Cobain, yuk!
  • Lampu tumblr. Gunakan lampu ala tumblr atau string lights untuk kamar apartemen Anda! Pencahayaannya yangsedikit redup membuat suasana kamar pun terasa makin nyaman dan tenang. Di samping itu, lampu ini memiliki banyak pilihan warna sehingga bisa disesuaikan dengan interior kamar Anda. Yang paling menarik adalah harga lampu tumblr ini juga terbilang murahsehingga sangat direkomendasikan dipasang di kamar.
  • Tirai bermotif. Agar suasana kamar terasa lebih hidup, Anda bisa menghias kamar tidur dengan tirai bermotif yang ditempatkan di bagian jendela kamar. Selain keren, pengaplikasian hiasan ini dipercaya dapat mengatasi rasa bosan di kamar. Untuk itulah, Anda sangat disarankan menghias kamar tidur dengan tirai bermotif ini.
  • Headboard. Untuk menghilangkan rasa bosan, maka tidak ada salahnya Anda menghias kamar tidur dengan dekorasi headboard. Di mana, dekorasi ini memanfaatkan beragam benda yang nantinya dipasang di atas kamar tidur seperti karpet berwarna cerah, kain bermotif, hingga kayu disusun rapi. Menghias kamar dengan cara ini, akan menampilkan kesan yang lebih cantik dan semakin hidup.

Itulah sejumlah hiasan yang cocok dipasang di kamar tidur apartemen. Yuk, pasang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: