Victoria Beckham Daftarkan Nama Harper di Brand Protection

keluarga beckham
source: mirror uk

Keluarga Beckham terus menerus mendapatkan sorotan dari publik. Tidak hanya David dan Victoria saja yang menarik perhatian masyarakat, tetapi juga anak-anak mereka. Meski namanya sudah tidak besar lagi di dunia sepak bola, David Beckham terus melebarkan sayapnya di bidang lain yang membuat namanya terus eksis di jagad internasional. Dan lagi, baik David dan juga Victoria sadar benar bahwa setiap aspek kehidupan mereka merupakan aset. Mereka pun mendaftarkan kesemua anaknya dengan asuransi kesehatan yang bagus dan tidak terhitung lagi berapa banyak dana yang mereka keluarkan untuk keberlangsungan hidup anak mereka.

Nah, beberapa waktu lalu, nama anak perempuan David yakni Harper, kembali mencuat dan menghebohkan netizen. Pasalnya, sang ibu yakni Victoria Beckham dikabarkan telah mendaftarkan nama Harper untuk brand protection. Meskipun Harper Beckham baru berusia 5 tahun, akan tetapi namanya sudah terdaftar dengan intellectual property authorities di Inggris dan juga Eropa. Menakjubkan bukan?

Sebagai fashion designer dan former Spice Girl, Victoria Beckham tentunya sudah sangat paham dengan dunia bisnis dan keglamoran dunia Hollywood. Untuk itu, menyadari anak perempuannya punya potensi di masa depan, Victoria pun mulai mempersiapkannya sejak Harper masih dalam usia dini. Ia mendaftarkan nama lengkap Harper dan diumumkan ke publik pada tanggal 13 April lalu.

Dengan didaftarkannya nama Harper di intellectual property authorities, ia akan lebih mudah memasarkan bisnis di bawah lingkup namanya dan juga mendapatkan kemudahan proteksi legal jika Harper memutuskan untuk terjun ke dunia show business di masa depan. Dan ternyata, tidak hanya Harper yang mendapatkan hal serupa. Semua anak-anak David dan Victoria Beckham, yakni Brooklyn, Romeo, dan juga Cruz mendapatkan proteksi atas nama mereka sebelumnya.

Victoria dikabarkan telah mengajukan aplikasi perlindungan nama Harper sejak bulan Desember tahun lalu di bawah nama Victoria Beckham sebagai orangtua dan juga guardian. Aplikasi tersebut diterima dan sah di bulan April ini. Wah, bagaimana respon Harper ketika besar nanti dan menemukan fakta bahwa namanya telah dipatenkan dan bisa digunakan sebagai private label ya? Hmm, tunggu saja hingga Harper besar nanti!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *