Tujuan Wisata Untuk Kamu yang Tidak Suka Dingin

Tidak suka dingin? Tidak tahan dingin? Jangan khawatir, kamu tidak sendiri karena ternyata banyak orang yang seperti itu. Mari lupakan liburan ke daerah-daerah yang sedang diliputin dinginnya salju dan fokus ke lokasi-lokasi yang memang bisa kamu datangi selama bulan desember. Berikut ini beberapa tempat di luar negeri yang bisa kamu datangi dan pastinya cuacanya sangat cocok bagi kamu yang tidak suka dingin:

Costa Rica

costa ricaJika kebanyakan negara Eropa dan Amerika sedang dilanda musim dingin pada bulan desember, tetapi tidak dengan Costa Rica. Ketika kamu datang pada bulan desember sekalipun,  kamu akan disambut dengan udara hangat khas negara tropis di negara ini. Negara ini cocok bagi kamu yang ingin menikmati kekayaan hayati dan kegiatan-kegiatan yang memacu ardenalin.

Pantai Amalfi, Italia

Pantai Amalfi, ItaliaPantai curam dengan satu sisi pemandangan laut biru dan sisinya perkebunan zaitun dan lemon tentu tidak bisa ditemukan ditempat lain selain Pantai Amalfi di Italia. Bahkan Bill Pitzer dalam kolim Geo Week dar The New York Time Syndicate menyebut pantai Amalfi sebagai salah satau garis pantai terindah se dunia. Bagi kamu yang tidak suka dingin, pada bulan desember pun, kamu tetap bisa menikmati kehangat hingga 55° Fahrenheit di pantai ini. Selain keindahkan garis pantainya, kamu juga bisa melihat peninggalan kekaisaran Romawi dan bangunan-bagunan bersejarah lainnya.

Punta Del Este, Uruguay

Punta Del Este, UruguayPunta Del Este yang dikenal dengan nama ST. Tropez Uruguay merupakan percampuran Miami dan Las Vegas. Punta Del Este memiliki pemandangan kontras antara pantai dan gedung-gedung tinggi yang sangat mirip dengan Miami. Bagi kamu yang suka berselancar, kamu bisa menggunju pantai dengan nama Playa Brava, sedangkan kamu yang ingin menikmati pantai dengan air yang tenang, kamu bisa menggunjungi Playa Mansa. Menjauh dari pantai, kamu bisa menumakaun Conrad Casino ala Vegas.  Tempat yang cocok bukan untuk liburan yang santai dan sekaligus menantang.

Mungkin beberapa dari kamu bingung kenapa si penulis blog tidak menyarankan Maldives yang konon terkenal dengan pantai dan kekayaan lautnya. Hal ini dikarenakan pada saat musim desember, Maldives sering kedatangan hujan. Kan tidak lucu, liburan sambil diguyur hujan. Jadi untuk bulan desember, penulis tidak begitu menyarankan kamu berlibur ke Maldives.

Ketika berpergian ke daerah pantai atau tropis, jangan lupa kamu membawa krim muka, body lotion dan krim tabir surya dan pembersih kulit wajah terbaik untuk memastikan kulit kamu tidak semakin gosong. –hm-

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *