Tinggal di Rumah Kevin Jonas! Siapa Mau?

rumah Kevin JonasKalian yang hidup bersama channel televisi Disney pastinya kenal dengan Jonas Brothers, dong. Bagaimana tidak, tiga bersaudara ini sering wara-wiri di serial televisi pribadi yang ada di channel tv kabel ini. Jonas Brothers yang terkenal multitalent ini menjadi idola anak remaja karena paras tampan dan juga suara yang menawan. Hayoo berapa banyak dari kalian yang sudah jatuh cinta dengan tiga laki-laki ini? Nah, salah satu personel Jonas Brothers yang digandrungi kaum hawa, yakni Kevin Jonas, dikabarkan akan menjual hunian miliknya, nih. Kalian yang sudah berkecimpung di dunia properti Indonesia, yakin nih nggak mau ikutan daftar untuk menjadi calon pembelinya?

Rumah yang berada di New Jersey, Amerika Serikat ini akan dilepas Kevin dengan harga 2,3 juta dollar AS. Harga yang ditawarkan tergolong murah, mengingat rumah yang dulunya dihuni Kevin bersama istrinya, Danielle Deleasa ini sangatlah mewah. Fasilitas yang ada di dalam rumah ini pun tidak tanggung-tanggung; ada kolam renang luas, lounge, gym, Savant Smart Home System, dan juga speaker stealth di seluruh rumah.

ruang tamu rumah Kevin JonasKalian yang suka masak pastinya akan dimanjakan dengan dapur rumah ini. Pasalnya Kevin sudah melengkapi dapur dengan peralatan masak berkualitas tinggi plus meja makan berbentuk persegi panjang dengan 8 kursi. Dan seolah belum cukup, ada pula sebuah meja bar yang bisa dipakai untuk bersantai sambil minum softdrink setelah bekerja seharian. Untuk menjamu tamu dan pada acara-acara khusus, Kevin biasanya menggunakan ruang makan utama dengan meja bundar dan kursi berkapasitas 8 orang. Untuk menambah kesan klasik dan mewah, ada karpet lembut yang menjadi penutup permukaan lantai.

Memasuki kamar tidur utama, kalian akan disambut dengan lantai kayu dan juga dominasi warna putih terang. Ada sofa nyaman yang berada di sudut dan untuk pencahayaan diserahkan pada lampu gantung dan juga lampu-lampu kecil. Jangan khawatir dengan luas kamar tidur utama ini, karena ruangannya cukup luas untuk menampung benda-benda kalian.

Alasan Kevin Jonas menjual huniannya adalah karena mereka sedang menantikan kelahiran anak keduanya. Kevin, Danielle, dan juga anak perempuan mereka, Alena Rose Jonas, berniat untuk mencari suasana baru untuk menyambutkan kelahiran anggota keluarga baru. Nah, siapa dari kalian yang tertarik untuk membeli rumah ini? (Tr)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *