Akhir tahun akan segera tiba! Bisa dipastikan, hampir seluruh elemen promosi akan menyertakan liburan sebagai ide marketingnya.  Mulai dari promo mobile banking hingga diskon penerbangan dari maskapai tertentu, semua bisa dinikmati dengan mudahnya. Silakan pilih-pilih sendiri promo yang akan dimanfaatkan, yang terpenting bisa liburan!

Nah, jika Anda masih bingung menentukan destinasi dan belum tahu ingin pergi ke mana, berikut saya berikan tiga destinasi wisata yang beragam. Mulai dari taman bermain tematik hingga wisata alam, semua lengkap dibahas di sini.

Glacier Bay, Alaska

Glacier Bay AlaskaBagi para pecinta buku, kata “Alaska” pasti akan membawa Anda pada tokoh Alaska Young yang ada di dalam novel karya John Green. Yap, saya pribadi setelah membaca novel berjudul Looking for Alaska tersebut langsung memiliki ide untuk berkunjung ke Alaska. Seperti apakah Alaska itu, dinginkah, ramaikah, wisata apa yang paling ramai, dan lain sebagainya. Ternyata, Alaska memang sekaya dan juga semisterius Alaska Young. Pemandangannya indah, namun juga magis di saat yang bersamaan. Jika Anda mendapat kesempatan untuk berkunjung ke Alaska, saya sarankan untuk mampir ke Glacier Bay. Anda tidak akan menyesalinya, sebab Glacier Bay ini merupakan sebuah danau yang dipenuhi dengan es mengambang di permukaannya. Tidak hanya itu, Glacier Bay juga memiliki pemandangan latar belakang yang mengagumkan dengan gunung es yang berdiri kokoh. Pemandangan ini pastinya tidak akan Anda temukan di mana pun. Menarik sekali.

The Wizarding World of Harry Potter, Florida

The Wizarding World of Harry Potter FloridaHarry Potter merupakan serial yang banyak digandrungi oleh masyarakat luas sejak awal kemunculannya. Tidak hanya anak-anak saja yang menggemari kisah penyihir cilik ini tetapi juga orang dewasa. Tidak heran jika setelah novelnya meledak di pasaran, banyak produser film yang tertarik untuk mengadaptasi kisah Harry Potter ke layar lebar. Seluruh dunia pun seolah terkena demam penyihir, sampai-sampai kisahnya dibuatkan theme park khusus yang ada di Florida dengan nama The Wizarding World of Harry Potter. Jika Anda merupakan salah satu penggemar cerita Harry Potter, maka Anda harus mampir ke taman bermain ini suatu hari nanti. Pasalnya, Anda tidak hanya bisa melihat replika bangunan yang ada di dalam film, tetapi juga bisa mencicipi pengalaman yang membuat Anda seolah berada di Hogwarts!

The Enchanted River, Filipina

The Enchanted River FilipinaSaya pribadi sangat menyukai tempat wisata ini. Pasalnya, saya termasuk ke dalam golongan traveler yang lebih suka berwisata alam dibanding ke pantai, namun tidak menolak jika harus main air. Maka, jawaban tepat untuk kategori traveler ini adalah mengunjungi sungai atau danau, di mana Anda diharuskan hiking terlebih dahulu untuk mencapai lokasi, sambil menikmati pemandangan alam yang berada di kanan kirinya. The Enchanted River, boleh dibilang adalah lokasi yang sangat pas untuk itu. Di sini, Anda bisa menikmati birunya air sungai yang sangat jernih, dengan gradasi warna yang membuat ilusi bawah sungai yang sedemikian mengagumkannya. Cocok sekali untuk dikunjungi di akhir pekan ketika Anda sedang penat dan butuh hiburan.

Dari tiga destinasi wisata, mana yang paling menarik keingintahuan Anda untuk dikunjungi? Bantu share ke pembaca lain, yuk!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: