Tengah Berlibur ke London? Jangan Lupa Datangi Tempat Ini!

Apakah kamu sekarang tengah berlibur di kota London? Atau memiliki rencana menghabiskan waktu liburan ke kota London? Maka, jangan lupa untuk mendatangi beberapa tempat ini. Selain memiliki pemandangan yang mampu menyegarkan mata, berbagai tempat indah ini pun bisa kamu jadikan sebagai tempat bermain bersama dengan keluarga tercinta. Tidak cukup sampai disitu, di tempat ini kamu pun dapat pula berwisata sejarah mirip dengan pusat wisata yang terdapat di situs ITX Indonesia.

So, tempat manakah yang wajib kamu kunjungi pada saat berlibur ke kota London? Simak, langsung kategorinya di bawah ini, check this out;

Clip N Climb

Clip N Climb
image source: douk

Clip N Climb merupakan salah satu wahana bermain di kota London, yang dikhususkan untuk anak-anak. Di wahana ini, anak-anak pun bisa memainkan berbagai permainan memanjat dengan kesulitan yang berbeda di setiap wahananya. Setidaknya, terdapat sebanyak 20 wahana permainan memanjat yang bisa dicoba oleh anak-anak. Menariknya, wahana bermain di tempat ini pun sudah dilengkapi dengan keamanan yang maksimal, sehingga orang tua pun tidak perlu khawatir saat anak-anak memanjat wahana.

Warner Bros Studio Tour

Warner Bros Studio Tour
image source: Passrider

Bagi kamu penggemar Harry Potter, maka mengunjungi Warner Bros Studio Tour sangat dianjurkan untuk kamu datangi. Sebab, di tempat ini kamu akan melihat semua benda yang dulunya pernah ada di film Hotter. Tidak hanya itu, kamu pun bisa melihat dimana lokasi pembuatan film yang sangat fenomenal ini. Selain itu, kamu juga akan diberi pengetahuan mengenai dunia perfilman Harry Potter.

Diana, Princess of Wales Playground

Diana Princess of Wales Playground
image source: PlayGroundology

Untuk kamu yang mengajak anak-anak berlibur ke kota London, maka jangan lupa untuk mengunjungi Diana, Princess of Wales Playground. Disini, tersedia banyak permainan yang bisa dimainkan oleh anak-anak tanpa harus didampingi orang tua. Akan tetapi, beberapa permainan di tempat ini wajib ada pendampingnya. Kendati memberikan permainan seru, namun siap-siap saja kamu pun bisa dibuat lelah lantaran wahana permainan ini memiliki luas yang cukup besar.

Lee Valley White Water Center

Lee Valley White Water Center
image source: YouTube

Nah, jika kamu sangat menyukai liburan yang cukup ekstrem, maka mendatangi Lee Valley White Water Center sangat disarankan untukmu. Di tempat ini kamu bisa mengarungi sungai buatan yang dulunya dibuat untuk Olimpiade Musim Panas London pada tahun 2012. Selain itu, kamu pun bisa bermain permainan air yang tidak kalah seru.

Tuh, buat kamu yang sedang berada di kota London, mengunjungi beberapa tempat di atas sangat dianjurkan untuk kamu. Selamat berlibur. –SH–

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *