Sebentar lagi akhir pekan nih, kamu sudah menentukan tempat liburan yang mau dikunjungi bersama dengan keluarga tercinta? Jika belum, disarankan banget nih mengunjungi kota Tangerang. Meski jarang terdengar, di kota yang terletak tidak terlalu jauh dari ibukota Jakarta ini, terdapat banyak sekali destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi pada saat akhir pekan, loh. Tidak usah khawatir, di kota ini banyak tempat penginapan, Hotel Serpong BSD, misalnya, sehingga saat berkunjung ke kota satu ini kamu tidak akan kesulitan mencari tempat penginapan.

Berikut merupakan beberapa destinasi wisata tersebut, check it out:

Situ Cipondoh

Situ Cipondoh
image source: Tangerang Online

Situ Cipondoh adalah salah satu objek wisata air yang terdapat di kota Tangerang dan bisa dijadikan sebagai destinasi liburan akhir pekan. Di tempat ini, kamu bisa menikmati berbaga wahana seru seperti perahu kecil, bebek air, sepeda air, flying fox, dan wahana outbond. Nah, khusus untuk wahana outbond dan flying fox, akan ada biaya tambahan bila kamu ingin menikmatinya. Lokasi wisata ini sendiri terletak di Jl. KH. Hasim Ashari, Cipondoh, kota Tangerang.

Floating Castle Froggy Edutography

Floating Castle Froggy Edutography
image source: Pinterest

Pengen merasakan keseruan berada di dunia atas awan? Kamu wajib mengunjungi Floating Castle Froggy Edutography yang berlokasi di Jl. BSD Grand Boulevard Cluster Commercial Park Barat No.1, BSD City, Tangerang. Di tempat wisata ini, kamu dapat merasakan langsung sensasi tinggal di atas awan sembari bermain. Yang lebih seru, di sini, kamu juga bisa memberi makan kelinci, bermain piano, menjadi raja dan ratu dalam sehari, dan lain sebagainya.

Ocean Park Water Adventure BSD City

ocean park bsd
image source: YouTube

Mau basah-basahan sambil bermain perosotan? Kunjungi Ocean Park Water Adventure BSD City. Destinasi wisata satu ini berlokasi di Jl. Pahlawan Seribu, CBD Area, BSD City, Serpong, Tangerang. Layaknya wisata air pada umumnya, di sini kamu bisa berenang sepuasnya dan tidak lupa menaiki sebuah perosotan yang sangat tinggi. Yuk, liburan di sana!

Selain wisata yang sudah disebutkan di atas, kamu juga bisa mengunjungi beberapa wisata berikut, seperti:

Selamat jalan-jalan, ya!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: