Takut Nonton Film Horor Sendirian? Ini Tips Jitunya!

film hororKamu memiliki banyak kuota paket internet cepat dan murah, tapi gak tau mau dikemanain kuotanya? Hmm, mending dimanfaatin buat mendownload film aja yuks! Film yang akan kamu download pun bisa dari berbagai genre, salah satu contohnya film horor. Walaupun kamu sangat menyukai film dengan genre yang berbau-bau horor ini, tapi masalahnya ketika menonton film horornya sendirian kamu malah takut pake banget. Tenang, mulai dari sekarang kamu gak usah takut lagi menonton film horornya sendirian. Kenapa? Soalnya, ada beberapa tips jitu yang bisa kamu gunakan saat menonton film horor sendirian.

So, apa sajakah itu? Yuks, langsung saja simak ulasannya di bawah ini:

  • Nonton film horor di siang hari. Memang sih, menonton film horror di siang hari gak akan ada seru-serunya sama sekali, dikarenakan suasana tegang dan kecamnya tidak akan terasa. Tapi, buat kamu yang takut nonton film horror sendirian di malam hari, gak apa-apa kok kamu nonton film horornya di siang hari. Selain kamu bisa menikmati film horornya, kamu juga tidak akan merasakan ketegangan dan kecaman yang begitu tinggi dibanding saat menonton di malam hari.
  • Sediakan cemilan. Nah, jika kamu mau menonton film horornya sendirian, maka dengan menyediakan beberapa cemilan kecil membuatmu tidak akan merasakan suasana tegang saat menonton film horror. Pada saat ada adegan yang sangat menegangkan, kamu bisa mengalihkan perhatian dengan memakan cemilan yang sudah kamu sediakan. Dengan begitu, kamu pun tidak akan takut menonton film horornya.
  • Tutup mata pas adegan menegangkan. Ketika menonton film horor sendirian, menutup mata pada saat adegan menegangkan boleh banget direalisasikan. Selain membuatmu tidak takut, kamu pun bisa menikmati film horror yang kamu anggap menyeramkan. Sarannya, jangan setiap saat kamu menutup mata yaa! Hehe
  • Sekali-kali alihkan pandangan. Apabila kamu sangat tegang sekali saat menonton film horor, maka kamu bisa kok mengalihkan pandangan sebentar. Kamu bisa memainkan handphone, makan cemilan yang sudah disediakan, lirik kiri atau kanan, atau bisa juga mendengarkan musik sebentar.
  • Jangan memakai Earphone. Kalau kamu tidak kuat dengan suara-suara yang ada di film horor, sebaiknya kamu jangan memakai earphone saat menontonnya. Memakai earphone ketika menonton film horor, hanya akan membuatmu semakin takut menonton film horornya sendirian.

Itulah beberapa tips jitu yang bisa kamu gunakan ketika kamu menonton film horor sendirian di rumah maupun apartemenmu. Selamat Menonton! –SH–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *