Rekomendasi Tempat untuk Menenangkan Diri

Terkadang, riuhnya kehidupan ibukota membuat beberapa orang, termasuk Anda, ingin melarikan diri sejenak dan menenangkan diri. Rasanya akan menyenangkan sekali bukan jika Anda dapat menepi sejenak dari semua kesibukan dengan mobil mitsubishi pajero sport Anda ke pinggiran kota? Namun, jika semua itu belum cukup, mungkin Anda bisa mengasingkan diri selama satu minggu ke tempat-tempat di bawah ini. Siapa tahu sepulangnya dari sana, energi Anda sudah kembali dan Anda siap menjalani hari.

Bay of Islands

Bay of IslandsKetika mendengar nama Selandia Baru, pastinya Anda langsung terpikir dengan negara yang tenang, sejuk, hening, dan juga sedikit misterius, bukan? Yap, maka untuk rekomendasi tempat wisata kali ini, Selandia Baru, tepatnya di Bay of Islands, menempati posisi pertama. Bay of Islands merupakan sebuah pantai yang memiliki gugusan pulau di ujung utara Sleandia baru. Tempat ini sangat cocok untuk relaksasi karena suasananya yang hening. Anda bisa menemukan biota laut yang menakjubkan sambil bersantai di sini.

Cairngorms National Park

Cairngorms National Park

Ingin menjelajah Skotlandia? Jangan lupa untuk mampir ke Cairngorms National Park. Caimgoms merupakan sebuah taman nasional terbesar di Inggris Raya yang memiliki deretan pegunungan, ribuan pepohonan, dan juga padang rumput hijau yang tidak terbatas. Cairngorms berada di jantung daratan tinggi Skotlandia dan akan sangat cocok dikunjungi jika Anda ingin hiking sambil mencari ketenangan. Anda akan terkesan dengan pemandangan luar biasa yang ditawarkan oleh Cairngorms!

Dordogne

DordognePerancis merupakan sebuah negara yang terkenal dengan nuansa romantisnya sehingga cocok untuk dijadikan sebagai destinasi untuk mengasingkan diri dari kesibukan sehari-hari. Namun demikian, jangan bayangkan kehidupan ala Parisian yang sama riuhnya dengan ibukota. Jika Anda berkunjung ke Perancis, mampir lah ke Dordogne, sebuah kawasan yang terkenal dengan keindahannya. Lansekap wilayah yang menakjubkan yang bepadu dengan sejarah di setiap sudutnya menjadi daya tarik dari Dordogne. Jangan lupa untuk mencoba sensasi berkeliling dengan kano, terbang dengan balon udara, dan menikmati lunch di pinggiran kota sambil merasakan ketenangannya. Priceless!

Joshua Tree National Park

Joshua Tree National ParkIngin menyepi dengan nuansa yang antimainstream dan tidak pernah terpikirkan sebelumnya? Cobalah mampir ke Joshua Tree National Park di USA! Keheningan gurun yang eksotis akan menyapa Anda sejak pertama kali menjejakkan kaki di sana. Tidak hanya itu, persiapkan diri Anda untuk melihat matahari tenggelam ketika warna oranye, merah, dan pink berpadu menjadi satu di dataran gurun ini. Anda juga bisa berjalan kaki untuk menenangkan diri, memanjat batu-batu raksasa yang ada di sana, dan juga melihat vegetasi alami yang terdapat di Joshua Tree National Park!

Nah, dari semua daftar di atas, mana yang menurut Anda paling menarik untuk dikunjungi? Yuk, mulai susun destinasi perjalanan dari sekarang! (Tr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *