Greenhost Boutique Hotel
image source: reservasi

Seiring perkembangan teknologi, memesan atau mem-booking hotel near Jcc Senayan Jakarta pun kini bisa dilakukan online. Tidak hanya mudah, memesan secara online ini bisa menghemat waktu karena itulah dipilih oleh calon pemesan. Meskipun demikian, sebelum memutuskan memesan hotel via online tersebut, alangkah baiknya perhatikan beberapa tips penting berikut ini. Tujuannya untuk menghindari supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan saat melakukan pemesanan.

Lantas, apa sajakah yang harus diperhatikan ketika memesan hotel lewat online? Langsung deh disimak pembahasannya:

  • Pilih situs booking terpercaya. Saat ini, memang sangat banyak sekali situs booking hotel yang menawarkan penawaran menarik kepada calon pemesan. Bahkan, tidak sedikit pula yang memberikan diskon besar-besaran. Menggiurkan memang, namun sebagai pemesan kita diharuskan untuk selalu berhati-hati dan apabila ingin memesan kamar hotel ada baiknya belilah di situs terpercaya. Dengan begini, tentu dapat meminimilasir tindak penipuan yang mungkin saja terjadi saat kamu memesan hotel online.
  • Pahami aturan pemesanan. Jika kamu sudah mendapatkan hotel yang diinginkan, maka sebelum berencana memesan hotel tersebut pahami terlebih dahulu aturan pemesanan yang diberlakukan oleh situs booking. Lantaran, biasanya beda situs maka beda pula aturan yang diberikan. Misalkan saja, ada situs yang hanya meminta profil pemesan dan pembayarannya dilakukan ke pihak hotel dan ada juga yang dibayar langsung melalui situs. Untuk itu, jangan sampai salah, ya!
  • Bandingkan harga. Menariknya, kini banyak situs online yang bisa dipilih di internet sehingga semakin memudahkan pemesan mencari harga terbaik. Nah, jika kamu ingin memesan kamar hotel, sebaiknya bandingkanlah harga tersebut dan cari harga yang memang sesuai dengan budget-mu. Jika terlalu mahal, kamu bisa membeli di situs lain yang memang menawarkan harga murah. Cobain, deh!
  • Baca testimoni. Jangan lupa membaca testimoni dari pemesan sebelumnya. Jika banyak yang memberi komentar positif, tentu hotel tersebut bisa kamu masukkan dalam list. Namun, apabila sebaliknya, maka carilah hotel baru yang testimoninya bagus dan tidak mengecewakan.

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan saat memesan hotel secara online. Tidak hanya itu, apabila kamu berencana mengadakan meeting di luar kantor yang memberikan banyak manfaat seperti di hotel misalnya, kamu juga bisa memesannya via online. Namun, sebelum melakukan pemesanan kamu harus mencari tahu seluk-beluk hotel tersebut terlebih dahulu. Selamat mencoba & semoga bermanfaat! –SH–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *