film hororBanyaknya film horor yang berhasil dibuat oleh produser terbaik dari berbagai negara di dunia ini, terkadang membuat para pencinta film horor malah terinspirasi untuk mengikuti kisah yang ada di dalam film horornya. Kebanyakan dari mereka yang sangat menyukai film horor ini, tak segan-segan melakukan pembunuhan mirip dengan kisah yang disuguhkan oleh film horor. Kadangkala, orang yang dibunuh pun adalah orang-orang yang mereka cintai. Entah itu, keluarga, teman, sahabat, pacar, dan lainnya.

Berikut beberapa pembunuhan yang dilakukan di kehidupan nyata, yang terinspirasi dari film horor. Yuks, disimak!

  • Child’s Play. Siapa sangka? Film horor yang menonjolkan karakter sebuah boneka pembunuh bernama Chucky ini, malah membuat seorang pria bernama Martin Bryant yang berasal dari negara Australia terinspirasi untuk membunuh banyak orang. Alasan dirinya membunuh banyak orang ini pun, dikarenakan terobsesi dari sifat kekanak-kanakkan yang dimiliki Chucky yang dengan mudahnya bisa membunuh banyak orang dan berhasil membuat kekacauan dimana-mana. Ia pun mengaku, sudah membunuh sekitar 35 orang dan melukai 23 orang lainnya.
  • The Loved Ones. Seorang pria asal negara Inggris bernama Gary George nekat melakukan pembunuhan yang sangat sadis mirip dengan adegan yang ada di film the Loved Ones. George membunuh para korbannya, dengan cara menusuk seluruh tubuh korban hingga puluhan kali, kemudian tubuh yang sudah ditusuk diberi garam dapur. Setelah itu, George membuat sebuah lukisan di dada korbannya.
  • Halloween. Film Halloween yang sangat menyeramkan ini, juga dijadikan sebagai inspirasi oleh seorang remaja berusia 17 tahun untuk melakukan aksi pembunuhannya. Remaja tersebut bernama Jake Evans yang sudah menembak ibu kandung dan adik perempuannya sendiri. Dirinya nekat membunuh keluarganya, setelah menonton film Halloween sebanyak tiga kali. Setelah aksi pembunuhannya ini, Evans masih tetap tenang dan merasa tak bersalah sedikit pun.
  • Interview with the Vampire. Film yang dibintangi oleh artis ternama seperti Tom Cruise, Brad Pitt, dan Antonio Banderas ini, ternyata juga menjadi inspirasi seseorang untuk membunuh. Orang tersebut bernama Daniel Sterling, yang membunuh pacar tercintanya mirip dengan adegan di film Interview with the Vampire. Parahnya lagi, Sterling meminum darah pacarnya bak seorang Vampire.
  • Scream. Film horor-thriller dengan kisah yang sangat mencekam ini, juga dijadikan sebagai inspirasi untuk membunuh oleh seseorang. Ia adalah Mario Padilla remaja berusia 16 tahun, yang membunuh ibu kandungnya sendiri dengan sangat sadis mirip dengan film scream. Saat membunuh ibunya, dirinya dibantu oleh sepupunya.

Wah, seram juga ya! Jika ada yang melakukan aksi pembunuhan terinspirasi dari adegan yang terdapat di film horor. –SH–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: