Berwisata ke pantai di Indonesia dengan Mitsubishi Delica kesayanganmu mungkin sudah sering kamu lakukan. Nah, kalau sudah bosan dan ingin merasakan sensasi yang lain, coba deh berkunjung ke pantai yang ada di Spanyol. Hampir setiap harinya, wisata pantai di negara ini ramai dikunjungi oleh wisatawan yang sedang berlibur. Ketika mengunjungi wisata pantai yang terdapat di negara ini, banyak wisatawan yang sangat terkesan akan indahnya pemandangan yang disuguhkan oleh wisata pantai yang ada. Mereka pun rela menghabiskan banyak waktu ketika berada di pantai di negara ini.

So, apa sajakah wisata pantai yang sangat indah di negara Spanyol, yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan? Yuks, check it dot:

Pantai Rodiles

Pantai RodilesPantai Rodilles sendiri merupakan salah satu pantai di negara Spanyol yang terletak di sisi timur muara Villaviciosa. Pantai ini memiliki lebar sekitar 295 m dengan panjang 1km. Pantai yang sangat indah ini dilengkapi dengan pasir yang sangat lembut berwarna kuning keemasan. Ombak yang terdapat di pantai ini sungguh kencang, sehingga sangat cocok sekali berselancar. Di pantai ini, kita bisa menikmati indahnya pantai, berselancar, senorkeling, berenang. Dan juga, di pantai ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti toilet, resort, restoran, toko souvenir, dan lainnya.

Pantai La Caleta

Pantai La CaletaPantai La Caleta terletak di pusat kota Cadiz, Spanyol. Pantai ini digadang-gadang sebagai pantai paling kecil yang terdapat di negara Spanyol. Di pantai ini, kita bisa menikmati indahnya pantai dengan suasana yang begitu menakjubkan, berenang, melihat matahari terbenam, dan sebagainya. Di sekitar pantai ini, terdapat banyak restaurant dan bar. Hal yang paling yang ada di pantai ini yaitu dimana setiap batu yang ada di pantai ini memiliki namanya masing-masing, seperti La Palangana, La Piedra Del Erizo, La Piedra Cuadra, dan lainnya.

Pantai La Manga Del Mar Menor

Pantai La Manga Del Mar MenorPantai La Manga Del Mar Menor berada di sebelah tenggara Semenanjung Iberia, Spanyol. Pantai ini dinobatkan oleh Dewan Pariwisata sebagai surga di antara dua lautan. Kenapa? Yaa, hal ini disebabkan oleh adanya pemisahan pantai oleh daratan. Pantai yang sangat indah ini, memiliki suasana pantai yang sangat indah dengan udaranya yang sangat bersih dan bebas dari polusi udara. Yang paling mengesankan dari pantai ini, dimana pantai yang satu ini ditunjuk oleh PBB sebagai kawasan lindung.

Pantai Playa De La Cocha (San Sebastian)

Pantai Playa De La CochaPlaya De La Concha sendiri merupakan salah satu pantai yang terletak di jantung kota Teluk La Concha di San Sebastian, Spanyol. Diberinya nama La Playa De La Cocha ke pantai ini, disebabkan oleh bentuk pantainya menyerupai kerang tiram yang sangat indah. Pantai ini pun memiliki panjang hingga 1350 km dengan lebar 40 meter. Uniknya, di tengah pantai La Playa De La Cocha terdapat sebuah teluk yang sangat indah. Di pantai ini Anda bisa snorkeling, menikmati indahnya pesona bawah laut, berjemur, melihat sunset yang begitu menakjubkan, dan lainnya. Di pantai ini juga dilengkapi dengan penjaga pantai yang sangat baik, tempat Mandi, ruang ganti, terdapat kursi pantai lengkap dengan payungnya.

Kalian tertarik mengunjungi pantai di negara Spanyol? Hmm, tunggu apalagi ayoks segera mungkin kunjungi pantainya! –SH–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: