Mengintip Properti Idaman Baru Milik Ed Sheeran

rumah ed sheeran
image source: daily mail

Siapa tak kenal Ed Sheeran? Penyanyi kenamaan yang terkenal dengan lagu-lagunya ini memang sedang naik daun. Wajah dan suaranya sudah malang melintang di seluruh media dan hampir semua orang telah mengenalnya. Nah, penasaran dengan berita terbaru tentang Ed Sheeran? Silakan simak informasi berikut dengan paket internet cepat dan murahmu, ya!

Dilansir dari majalah Vanity Fair, Ed Sheeran dikabarkan baru saja membeli sebuah properti baru yang sudah lama diidam-idamkannya. Properti tersebut berada di Italia namun Ed Sheeran tidak memberitahukan lokasi lengkapnya. Akan tetapi, bukan awak media namanya jika tidak bisa menebak di mana lokasi rumah Ed Sheeran. Menurut beberapa informasi yang beredar, rumah baru penyanyi tersebut berada di pedesaan Paciano, yang tak jauh dari Danau Transimeno di Umbria. Ed Sheeran sangat senang dengan rumah ini dan ia bahkan memulai turnya dari Italia saking tidak sabarnya untuk menempati rumah tersebut.

Rumah Ed Sheeran berada dalam sebuah desa kecil di mana populasinya hanya terdiri atas beberapa ratus orang saja. Nuansa yang sepi, tenang, dan juga nyaman langsung terasa begitu mengunjungi kawasan ini. Terdapat beberapa objek wisata di desa ini seperti museum kerajinan tangan, bukit Montepulciano, dan juga sekolah memasak yang bisa dicoba yakni Slow Food.

Ketertarikan Ed Sheeran terhadap rumah barunya ini bermula ketika Ed pergi liburan bersama kekasihnya di tahun 2016 silam. Ed memutuskan untuk ‘cuti sementara’ dari karir bermusiknya dan keliling dunia mulai dari Jepang, Australia, Selandia Baru, dan juga Italia. Saat tiba di Umbria, perumahan dengan hamparan kebun anggur berhasil membius Ed. Ia merasa tenang dan ingin menjalani kehidupan yang santai di sana. Ketika itulah rasa ingin membeli properti tersebut muncul.

Sebelum membeli rumah di Umbria, Ed Sheeran sudah memiliki beberapa properti di London dan juga Suffolk. Ed mengaku bahwa dirinya memiliki mimpi untuk tinggal di pedesaan bersama keluarganya. Ia mengatakan bahwa suatu hari nanti, Ed berniat memboyong keluarganya dan tinggal di pedesaan dengan tenang.

Kawasan pedesaan tampaknya cukup digemari oleh kalangan selebriti. Selain Ed, sutradara Star Wars yakni George Lucas serta Hugh Grant juga diberitakan memiliki properti di pedesaan.

Kalau kamu sendiri bagaimana, ingin tinggal di pedesaan seperti mereka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *