Mau Nonton Film Korea “My Annoying Brother”? Intip Dulu Fakta Serunya!

pemeran My Annoying BrotherSetelah rilis pada tanggal 24 November lalu di Korea, film My Annoying Brother sudah mendapat sorotan dari masyarakat internasional. Pasalnya, film ini akan mengangkat kisah kakak beradik yang pastinya akan mengocok perut dan juga menghangatkan hati. Tidak hanya itu, salah satu produser terbaik Korea yakni Kwon Soo Kyung yang juga menyutradari film Miracle in Cell No.7 akan menggarap film ini. Hmm, sudah terbayang kan bagaimana jalan cerita dari My Annoying Brother ini?

Akan tetapi, sebelum menonton, simak dulu fakta seru tentang film ini:

  • Jung Suk akan menjadi peran utama dalam film. Buat kamu yang suka dengan karakter Hwa Shin di dalam drama Jealousy Incarnate, kamu bisa melihat Jo Jung Suk lagi di layar lebar! Serunya lagi, dalam film Jung Suk akan berperan sebagai seorang kakak yang akan bertemu lagi dengan adiknya setelah sekian lama. Unsur bromance akan sangat kuat dalam film ini!
  • Selain Jung Suk, Do Kyung Soo atau D.O. juga akan membintangi film ini. Salah satu member EXO yang sudah sering terjun di dunia akting ini akan beradu peran dengan Jo Jung Suk di My Annoying Brother. Tahun 2016 bisa dibilang sebagai tahunnya D.O. untuk membuktikan kepada dunia hiburan Korea bahwa ia mampu melakukan akting dengan baik. Setelah sebelumnya bermain dalam film layar lebar berjudul Pure Love di awal tahun, kini ia mendapat kesempatan untuk beradu peran dengan Park Shin Hye dan juga Jo Jung Suk. Selain film layar lebar, D.O. juga pernah berperan dalam drama berjudul It’s Okay, It’s Love dan juga Hello Monster.
  • Chemistry antara D.O. dan Jo Jung Suk sangat kuat. Dalam film ini, D.O. dan Jung Suk akan berperan sebagai pasangan kakak beradik. Jung Suk sebagai kakak dituduh sebagai kasus pembunuhan sementara D.O. gagal mengikuti turnamen judo karena mengalami cidera. Kesialan ini kemudian membuat keduanya berada dalam satu titik yang membuat mereka harus saling menerima satu sama lain. Satu adegan yang paling menyentuh adalah ketika Jung Suk kembali tinggal bersama D.O. dan ingin melakukan banyak hal bersama dengan adiknya.
  • D.O. dan Jung Suk akan berduet untuk mengisi soundtrack film. Sebagai anggota EXO, tentunya suara milik D.O. tidak bisa diragukan lagi kemerduannya. Jadi, tidak heran jika ia didaulat untuk mengisi OST dari film ini. Lalu, bagaimana dengan Jung Suk? Sebagai aktor, apakah suaranya juga cukup bagus untuk menyanyi? Ternyata, di balik wajah tampannya dan kemampuan beraktingnya, suara Jung Suk juga cukup merdu, lho. Siap-siap untuk terpukau dengan duet keduanya sebagai soundtrack film ini!

Buat kamu yang sudah tidak sabar untuk menonton film ini, jangan khawatir sebab My Annoying Brother juga akan tayang di Indonesia. Tunggu saja tanggal mainnya di pertengahan Desember, ya! Selamat menonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *