Mau Foto Prewedding? Mending ke Daerah Ini Aja!

prewed ambon
prewed ambon : Source Google

Mau foto prewedding yang akan dijadikan sebagai pajangan di hari pernikahan? Tapi, belum mengetahui dimanakah tempat yang cocok untuk digunakan sebagai tempat mengabadikan momen kebersamaan bersama dengan pasangan? Hmm, ada baiknya kamu mendatangi beberapa daerah yang akan kami sajikan di bawah ini. Meski daerah-daerah ini tergolong cukup jauh dari tempat tinggalmu saat ini, namun ketika mendatangi berbagai daerah ini, maka kamu pun tidak akan kecewa dikarenakan tempat ini menyuguhkan pemandangan alam yang sungguh luar biasa indah dan sudah dibuktikan oleh marketplace travel Indonesia.

Jadi, daerah mana sajakah yang bisa kamu gunakan untuk memotret dirimu dengan pasangan tercinta? Berikut ini daerahnya:

  • Sumatera Barat. Menjadi salah satu provinsi yang dikenal dunia luar memiliki masakan yang sangat enak, Sumatera Barat yang terletak di pulau Sumatera pun sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk mengabadikan foto prewedding. Dengan hamparan sawah yang sangat hijau, padang rumput yang bergoyang begitu lembut, serta deretan pegunungan yang menjulang tinggi menjadikan daerah yang satu ini mampu menghasilkan foto yang sangat eksotis pada saat kamu melakukan acara pengambilan foto untuk acara pernikahan.
  • Sumba. Sumba, sebuah pulau yang berlokasi di provinsi Nusa Tenggara Timur, ternyata mempunyai bentangan alam yang begitu menawan dengan hamparan rumput hijau. Mirip dengan New Zealand-nya Selandia Baru, hamparan alam yang sangat cantik di Sumba pun juga sangat direkomendasikan untukmu menjadikannya sebagai tempat untuk memotret momen bersama dengan pasangan dan dipajang di hari yang sangat bahagia atau pernikahan.
  • Maluku. Selain Sumatera Barat dan Sumba, kota Maluku yang terletak di bagian Timur kota Ambon ini, menyimpan banyak pemandangan menarik yang bisa kamu fungsikan untuk mengambil foto bahagia bersama dengan pasangan. Dengan hamparan air laut yang sangat biru sekaligus pemandangan alam pegunungan yang memiliki hamparan hijau, membuat foto prewedding kamu akan terlihat semakin eksotis dan tidak akan pernah mengecewakan.

Nah, untuk kamu yang memiliki rencana untuk melakukan sesi pemotretan untuk foto prewedding, maka kamu bisa langsung mendatangi beberapa daerah yang sudah ditulis di atas. Selamat berbahagia! –SH–

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *