ktaTidak perlu bingung mencari dana modal usaha karena Anda bisa mencoba meminjam dana pada pihak pemberi pinjaman dengan mengambil pinjaman secara KTA. Apa itu pinjaman KTA? KTA atau dikenal dengan kredit tanpa agunan adalah salah satu produk pinjaman baik itu pinjaman online maupun pinjaman langsung, yang memberikan fasilitas kredit kepada nasabah tanpa harus memberikan jaminan. Jadi, meminjam uang disini, nasabah tidak diharuskan membawa jaminan.

Tidak cukup disitu, meminjam dana untuk modal usaha di bidang ini nasabah pun bisa memperoleh banyak keuntungan. Berikut ini merupakan beberapa keuntungan yang bisa diperoleh jika berniat untuk meminjam modal usaha secara KTA. Simak, deh!

  • Tidak memerlukan jaminan. Apakah Anda sedang mencari modal usaha, maka pilihlah pinjaman secara KTA. Sebab saat meminjam modal dengan mengambil pinjaman melalui kredit tanpa agunan ini, maka Anda tidak perlu memberi jaminan yang biasanya diminta oleh pihak pemberi pinjaman. Namun, yang diperlukan hanyalah kartu identitas, kartu keluarga, kartu SIM, dan kartu pendukung lainnya.
  • Syarat pengajuan sangat mudah. Yang namanya pinjaman tanpa agunan, pastinya selalu disalah artikan. Misalnya seperti prosesnya ribet, harus menyiapkan banyak formulir, ditanya banyak hal, dan sebagainya. Padahal, semua yang dipikirkan ini tidaklah benar, loh. Lantaran syarat pengajuan pinjaman di bidang ini sangat mudah sekali sekaligus prosesnya pun terbilang sangat cepat. Cukup dengan menyiapkan kartu identitas dan kartu pendukung, maka setelah beberapa hari Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman.
  • Suku bunga tetap. Salah satu hal paling menguntungkan ketika meminjam di KTA ini adalah suku bunga tetap hingga masa kontrak berakhir. Maksudnya, jika Anda meminjam modal misalnya sebesar 15juta rupiah, maka jika Anda ingin membayarnya setelah satu bulan pembayaran Anda tidak harus membayar hingga 20 juta lebih yang sudah ditambahkan dengan bunga, akan tetapi hanya membayar pinjaman yang tersisa setelah dilakukan pembayaran.
  • Meminjam dana hingga ratusan juta rupiah. Yang paling menariknya, disini Anda bisa meminjam modal usaha hingga ratusan juta rupiah tanpa harus memberi jaminan. Tentu, ini sangat membantu Anda jika berniat untuk membuka usaha, karena mendapatkan modal dalam jumlah besar.

Demikianlah beberapa keuntungan yang bisa diperoleh jika Anda berniat meminjam modal secara kredit tanpa agunan (KTA). Semoga bermanfaat! –SH–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: