Kesempatan 1x Seumur Hidup: Menginap di Abbey Road Studios

Menginap Abbey Road StudiosBila Anda adalah fans dari salah satu ikon musik terbesar di dunia seperti The Beatles atau Pink Floyd, maka Anda akan menjerit histeris ketika mendengar berita ini. Bisa dipastikan, Anda akan segera mengambil gitar akustik favorit Anda dan langsung menyenandungkan lagu-lagu nostalgia yang membawa Anda ke masa lalu. Sebab, mimpi Anda untuk menginap di Abbey Road Studios bisa jadi kenyataan!

Airbnb menawarkan kesempatan once in a lifetime untuk menginap di Abbey Road Studios, rumah dari musik-musik legendaris, dan juga studio tempat terciptanya melodi klasik yang mendunia. Tentunya, tidak sembarang orang bisa mendapatkan kesempatan ini. Hanya satu orang pemenanglah yang akan dipilih untuk menginap secara gratis di Abbey Road Studios. Untuk mengikuti event ini, Anda cukup menjawab pertanyaan berikut: “Abbey Road Studios has been the birthplace of some of the most iconic tracks of all time. Which song do you wish you had been there for while it was being recorded, and why?” Jika pemenang berasal dari luar London, maka Airbnb akan mengirimkan tiket kepada Anda untuk terbang ke London. Menarik sekali, ya!

Abbey Road StudiosPemenang kontes ini diperbolehkan untuk menginap satu malam dengan mengajak tiga orang temannya, dan akan dipandu oleh Mark Ronson, DJ terkenal yang memproduseri album pertama Adele. Kebayang dong betapa serunya kesempatan ini? Tidak hanya bisa menginap di dalam Abbey Road Studios, tetapi Anda juga berkesempatan untuk berdiskusi dengan Mark Ronson! Ronson juga akan mengajak Anda untuk berkeliling studio, di mana Anda bisa memainkan piano milik John Lennon (yang masih memiliki bekas rokok ketika merekam ‘The White Album), duduk di kursi yang pernah diduduki oleh Amy Winehouse ketika merekam lagu terakhirnya dengan Tony Bennett, atau mencoba mixing board terbesar di dunia.

Airbnb memang sudah sering mengadakan kompetisi berhadiah menginap di tempat-tempat yang unik. Namun, kesempatan untuk menginap di Abbey Road Studios ini hanyalah sekali seumur hidup dan menjadi sesuatu yang tidak mungkin terjadi beberapa kali. Sebab, tidak sembarang orang bisa masuk ke dalam Abbey Road Studios ini, bahkan jika Anda adalah seorang artis. Kesempatan yang ditawarkan Airbnb ini memungkinkan Anda untuk mencoba segala sesuatu yang ada di dalam studio termasuk mencoba merekam lagu saat menginap. Tertarik? Silakan uji keberuntungan Anda untuk mengikuti kontesnya!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *