Pasti terdapat trend desain interior yang berbeda-beda setiap tahunnya. Entah itu berupa trend menyekat ruangan dengan pintu folding, menggunakan banyak jendela besar di dalam rumah, menghiasi rumah dengan dekorasi minimalis, dan lain-lain. Nah, di tahun 2019 ini tentu juga ada prediksi desain interior tersendiri. Penasara seperti apa? Berikut ini trend desain interior rumah di 2019 yang bisa jadi inspirasi Anda!

Bohemian style

Bohemian styleLoh, bukannya bohemian style sudah pernah jadi trend di tahun-tahun sebelumnya? Yup, memang trend bohemian atau boho style ini sebenarnya tak pernah padam. Akan tetapi, boho style diperkirakan akan kembali populer di tahun 2019 ini. Bagi Anda yang telah lama menyimpan dekorasi ala boho, kini saatnya untuk memasangnya kembali di rumah.

Permukaan Terrazzo

TerrazzoDesain yang populer di pertengahan abad modern ini dipercaya akan mendominasi trend desain interior di tahun 2019. Terrazzo merupakan permukaan kasar yang terbuat dari serpihan marmer, kuarsa, granit, dan kaca dengan motif abstrak seperti serpihan confetti. Permukaan terazzo ini kerap digunakan pada hotel, villa, dan rumah-rumah besar untuk menonjolkan kesan mewah. Jika memang Anda menyukai motif seperti terrazzo dan ingin memberikan sedikit sentuhan mewah, jangan ragu untuk memasang melapisi interior rumah dengan permukaan terrazzo ini.

Motif geometris dan tribal

Motif geometris dan tribalMungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan motif geometris dan tribal ini. Pasalnya, motif ini memang come and go pada tahun-tahun belakangan ini. Apa yang membuat motif ini begitu menarik? Sebab, motif tribal dan geomtris memberikan nuansa warm dan dapat menyulap ruangan kecil menjadi lebih nyaman seketika.

Plafon bermotif

Plafon bermotifBiasanya mungkin Anda lebih fokus menentukan warna dan motif pada lantai atau dinding rumah. Namun di tahun ini, statement ceilings juga akan menjadi populer. Anda akan terkejut dengan pengaruh suasana ruangan dengan memberikan motif pada plafon rumah. Jika Anda menginginkan suasana fresh dan stylish, maka trend plafon bermotif ini patut di coba!

Itu dia beberapa trend desain interior yang akan naik daun di tahun 2019 ini. Kira-kira mana yang mau Anda coba? (Rima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: