Inilah 4 Fakta Menarik dari Mimpi

lucid dream
source: google image

Pada saat Anda tidur di rumah maupun available premium in Jakarta, tentu pernah mengalami yang namanya mimpi ketika sedang tertidur terlelap. Yup, biasanya saat bermimpi ini, Anda akan menemui mimpi yang sangat indah bahkan mimpi buruk yang mempertemukan Anda dengan makhluk gaib yang tak kasat mata. Meskipun demikian, namun siapa sangka ternyata mimpi yang Anda alami selama tidur ini, memiliki fakta menarik yang sangat mengejutkan loh. Dan, mungkin saja banyak dari Anda semua belum mengetahui akan fakta ini.

So, fakta menarik apa sajakah yang tersembunyi di balik mimpi yang Anda alami ketika tidur. Yuks, disimak langsung ulasannya di artikel ini:

  • Bertemu dengan anggota keluarga yang sudah lama meninggal. Saat bermimpi, Anda mungkin pernah bahkan sering bertemu dengan anggota keluarga yang sudah lama meninggal dunia. Menurut sebagian pendapat, apabila Anda bertemu dengan anggota keluarga yang sudah meninggal di dunia mimpi, itu artinya orang tersebut meminta doa pada Anda. Namun, terkadang ada juga yang menyatakan jika orang yang Anda mimpikan itu sangat berarti dalam hidup Anda.
  • Mimpi buruk yang sangat menakutkan. Tentu saja, Anda sering menjumpai mimpi yang sangat menakutkan ketika tertidur. Tahukah Anda, jika mimpi yang seperti ini disebabkan oleh Anda tengah mengalami stress yang sangat berlebihan sebelum tidur. Dan, juga dipengaruhi oleh zat kimia yang ada di sekitar ruangan tempat tidur.
  • Mengalami Lucid Dreaming. Lucid dreaming sendiri merupakan mimpi yang terjadi pada saat Anda tertidur, tetapi Anda sadar tengah menjalani mimpi yang begitu menyenangkan maupun menyeramkan. Bahkan, yang paling uniknya Anda pun bisa melanjutkan dan mengakhiri mimpi ini sebanyak yang Anda sukai. Menariknya, Anda juga dapat mengontrol dan melatih mimpi ini, loh!
  • Badan ikut merasakan suasana dalam dunia mimpi. Ketika Anda tengah bermimpi, maka terkadang badan pun ikut merasakan suasana yang ada dalam dunia mimpi. Maksudnya, misalkan saja di dalam mimpi Anda tengah melakukan perjalanan menaiki sebuah gunung yang amat curam, dan tiba-tiba Anda terpeleset yang membuat jantung berdebar sangat kencang. Melihat hal ini, mungkin saja di dunia nyatanya Anda langsung berkeringat dingin. Sedangkan, apabila Anda bermimpi dengan suasana yang sangat menyenangkan dan menggembirakan, bisa dipastikan di dunia nyatanya Anda akan tersenyum sendiri padahal tengah tertidur lelap.

Hmm, gimana? Anda semua pasti sering menjalani mimpi yang sudah penulis paparkan di atas? –SH–

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *