Idol Member yang Ikut Serta Dalam Drama Sageuk

Tahun 2016 tampaknya menjadi tahun yang penuh drama saeguk dan juga fantasi di dunia hiburan Korea. Pasalnya, ada banyak sekali drama Korea yang dirilis dengan menggunakan kedua tema tersebut yang rilis di tv kabel. Kamu sebagai pecinta drama pun pasti bisa menyebutkan setidaknya tiga drama berdasarkan dua tema tersebut. Untuk drama saeguk, ada drama Moonlight Drawn By Clouds, Scarlet Heart Ryeo, dan juga Hwarang. Di sisi lain, untuk drama fantasi, ada W Two Worlds, The Legend of The Blue Sea, dan juga Goblin yang baru tayang beberapa waktu lalu.

Nah, yang menarik, di drama bergenre saeguk ini ada beberapa idol dari boy band yang ikut serta. Siapa saja, ya? Ini dia daftarnya:

Jin Young, B1A4

Jin Young, B1A4Jin Young ikut serta dalam drama hit KBS2 yang berjudul Moonlight Drawn by Clouds atau yang terkenal dengan judul Love in the Moonlight. Drama yang juga dibintangi oleh Park Bo Gum dan Kim You Jung ini tayang sejak Agustus sampai Oktober dengan total episode sebanyak 18. Dalam drama ini, Jin Young berperan sebagai major supporting character bernama Kim Yoon Sung.

Baekhyun, EXO

Baekhyun, EXODalam drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Baekhyun berperan sebagai Wang Hyun, 10th Prince yang jatuh cinta dengan Hae Soo. Namun, Hae Soo hanya menganggapnya sebagai teman. Karakter Hae Soo sendiri diperankan oleh IU. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo merupakan drama SBS yang tayang sejak Agustus hingga November lalu. Drama dengan total 20 episode ini sukses menarik perhatian penonton dengan jalan ceritanya yang kompleks.

V (Kim Tae Hyung), BTS

V (Kim Tae Hyung), BTSSalah satu visual guy dari BTS yakni V akan ikut serta dalam drama KBS2 yang tayang 19 Desember mendatang. Drama berjudul Hwarang: The Beginning ini juga akan dibintangi oleh Park Seo Joon, Go Ara, dan juga Park Hyung Sik. V yang bernama lengkap Kim Tae Hyung akan berperan sebagai Han Sung, anggota termuda dari grup yang berkepribadian ceria dan juga polos. Rencananya, drama ini akan mengisi slot drama hari Senin dan Selasa dengan jumlah episode berjumlah 20.

Nah, kalau kamu sendiri mengidolakan idol yang mana, nih? Jangan lupa menonton akting mereka di dalam drama, ya! Selamat menonton 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *