Harus Coba: Festival Fried Chicken di London

festival ayam goreng
source: cosmopolitan

Musim panas ini, London akan menggelar sebuah festival yang pastinya akan sangat ramai dan marak dikunjungi wisatawan. Pasalnya, festival ini melibatkan dua hal yang paling dicintai banyak orang: makanan dan juga ayam goreng! Wah, sudah pasti festival ini akan didatangi wisatawan dan kamu harus banget nih mencoba datang ke festival ini setidaknya sekali seumur hidup. Psst, jangan lupa siapkan paket internet cepat dan murahmu supaya kamu bisa mengabadikan festival ini di sosial media kamu!

Menurut The Standard, King Cross akan dipenuhi dengan berbagai makanan yang terbuat dari ayam goreng selama beberapa minggu. Bahkan, Kerb selaku salah satu street food master di London yang terkenal dengan ayam gorengnya pun akan ikut serta dalam festival ini. Hingga saat ini, masih belum bisa dikonfirmasi apakah chicken connoisseur akan ikut serta dalam festival ini atau tidak, namun yang pasti ada banyak sekali makanan yang membuat air liurmu menetes saat datang ke festival fried chicken ini. It’s going to be brilliant!

Festival Fried Chicken ini tidak hanya soal makanan, lho. Akan ada beberapa live music yang meramaikan acara ini dan juga berbagai dessert enak dari South East Cakery. Jadi, setelah puas menyantap fried chicken, kamu bisa mencicipi sundae dan juga kue-kue manis untuk menetralisir mulut.

Lantas, chicken specialists apa saja yang ikut serta dalam festival ini? Adalah Mother Clucker, Other Side Fried, Bill or Beak, Killa, Daja Chicken, Only Jerkin’, Petare, dan Mother Flipper yang sudah mengonfirmasi keikutsertaan mereka. Kamu harus coba semuanya, nih! Serunya, kamu tidak perlu takut untuk menguras isi kantong kamu; tiket masuk yang kamu bayarkan sudah meliputi satu porsi kecil dari setiap gerai fried chicken tersebut! Psst, sudah dapat minum juga, lho! Nantinya, setelah kamu mencicipi semua ayam di gerai tersebut, kamu bisa mengisi voting di Bucket List Wall of Fame. SERU!

Acara ini berlangsung dua hari yakni 5 Mei dan 6 Mei. Tiket masuknya sekitar £20; cukup mahal tetapi worth the price. Siap untuk mencobanya? 😀

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *