Es Krim Mochi Häagen-Dazs: Aneh Tapi Enak!

es krim Mochi Häagen-Dazs
image source: rocketnews24

Sebagian besar dari kamu pastinya sudah mengenal Häagen-Dazs. Ya, brand es krim berbasis di Amerika ini memang menjadi salah satu produsen es krim yang paling terkenal di Indonesia. Meskipun es krim ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi dibanding dengan es krim sejenis, namun harga yang dibayarkan sesuai dengan kualitas yang didapatkan. Makanya, tidak heran deh jika banyak masyarakat yang memilih untuk menyimpan satu es krim Häagen-Dazs ukuran medium di freezer untuk dinikmati di hunian alam sutera milik mereka. Yum! Hayoo, kamu termasuk ke dalam golongan ini nggak, nih?

Mochi Häagen-Dazs
image source: CMoney

Tidak hanya terkenal dengan kelezatan es krimnya, Häagen-Dazs juga dikenal sebagai produsen yang memiliki berbagai rasa unik untuk es krimnya. Coba saja intip varian rasa es krim yang dijual di Häagen-Dazs Jepang: ada es krim rasa sweet red bean, purple potato, dan juga matcha green tea.

Nah, baru-baru ini, Häagen-Dazs memperkenalkan varian rasa baru di Jepang. Adalah es krim mochi yang langsung menjadi varian rasa ikonik dan wajib untuk dicoba oleh para pecandu es krim. Es krim ini hadir dengan saus black sesame yang kental di permukaannya. Ketika kamu menyendoknya, saus ini akan lengket dan ikut terangkat sehingga memberikan kesan kenyal seperti adonan mochi. Di bawahnya barulah terdapat es krim yang berpadu dengan mochi dan juga white sesame paste. Terdapat potongan walnut di dalam es krim ini untuk menambah rasa.

Secara visual, es krim ini memang tidak tampak menarik. Saus kehitaman yang langsung terlihat ketika kita membuka tutup Häagen-Dazs menjadi major turn off yang mungkin akan mengurangi selera makan kita. Akan tetapi, ketika sesendok es krim sudah masuk ke mulut, keajaiban tersebut baru terasa. Kamu akan merasakan sensasi manis, dingin, renyah, dan juga kenyal dari es krim mochi ini.

Sayangnya, seperti yang sudah disebutkan di atas, es krim ini hanya tersedia di Häagen-Dazs Jepang dan dijual secara terbatas. Jika ingin mencicipinya, maka kamu harus membelinya langsung di Jepang. Itu pun tidak ada jaminan kalau kamu bisa mendapatkannya. Selamat berburu!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *