Bulan Madu ke Pulau Jeju, Yuk!

Sedang mencari tempat romantis untuk bulan madumu bersama dengan pasangan? Datangi Pulau Jeju, di Korea Selatan, yuk! Selain terkenal akan dunia Drakor & Kpop-nya, negara Korea Selatan ini juga memiliki wisata alam yang sangat indah di dunia, apalagi kalau bukan Pulau Jeju. Pulau Jeju sendiri dijuluki sebagai Ibukota-nya bulan madu karena pulau ini menyimpan pesona alam yang begitu romantis sehingga tidak heran bila banyak didatangi oleh pasangan yang baru menikah. Nah, supaya bulan madumu ke pulau ini terasa lebih aman dan nyaman, maka lengkapi perjalanan dengan membuat asuransi perjalanan dan asuransi kesehatan, ya.

Berikut ini beberapa tempat indah yang bisa kamu datangi saat bulan madu bersama pasangan di Pulau Jeju, here we go! (dikutip dari: travel.idntimes)

Pantai Woljeongri

Pantai Woljeongri
image source: ohmynews

Tidak bisa dipungkiri, wisata pantai memang masih menjadi tempat favorit untuk dikunjungi di saat liburan, khususnya bulan madu. Betapa tidak, pantai menyuguhkan lanskap alam yang sangat indah sehingga memberikan kesan yang romantis. Bicara soal pantai, ada nih satu pantai di Pulau Jeju yang bisa kamu kunjungi ketika bulan madu, yakni Pantai Woljeongri. Pantai Woljeongri sendiri menyimpan keelokan alam yang begitu menawan lengkap dengan pasir putihnya sehingga sangat sempurna bila dijadikan sebagai tempat untuk memadu kasih dengan pasangan.

Gua Manjanggul

gua manjanggul
image source: kimcheeguesthouse

Selain pantai, di pulau Jeju ini kamu juga bisa mengunjungi sebuah gua yang terbentuk karena aktivitas gunung berapi, yaitu Gua Manjanggul. Meski hanya wisata gua, jangan salah, saat berada di dalam gua ini kamu akan langsung dibuat takjub karena gua memiliki pesona alam yang tidak kalah indah dengan wisata pada umumnya. Di dalam gua ini, terdapat stalaktit dan pilar-pilar batu yang diterangi dengan cahaya redup sehingga membuat suasana terlihat semakin romantis.

Jeju Starlight World and Planetarium

jeju Starlight World dan Planetarium
image source: Korea Tourism Organization

Ingin melihat keindahan bintang yang bertebaran di angkasa sambil bermesraan dengan pasangan tercinta? Maka, kunjungilah Jeju Starlight World and Planetarium. Dulunya, objek wisata romantis ini dibangun untuk memajukan studi astonomi, namun sekarang sudah beralih fungsi menjadi objek wisata yang menyuguhkan berbagai tempat indah seperti ruang pameran, planetarium, dan observatorium.

Gimana nih? Kamu tertarik bulan madu ke Pulau Jeju? –SH–

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *