jangan lupaTraveling ke Semarang? Jangan lupa untuk membawa barang-barang pribadi berikut ini. Meskipun Anda menginap di hotel dekat simpang lima semarang, bukan berarti Anda boleh melupakan daftar ini, lho. Apa saja? Coba cek bersama-sama, ya!

  • Peralatan mandi. Menginap di hotel seringkali membuat Anda mengandalkan alat-alat mandi yang disediakan oleh hotel. Mulai dari sabun, sikat gigi, odol, sampo, dan lain sebagainya. Hal tersebut tidak salah, namun lebih baik Anda siap sedia membawa peralatan mandi pribadi dari rumah. Beberapa alat mandi seperti alat cukur dan sikat gigi merupakan benda pribadi yang tidak boleh dipakai bersamaan dengan orang lain. Jadi, lebih aman membawa sendiri dari rumah, bukan?
  • Handuk. Barang pribadi lain yang harus Anda bawa selama bepergian adalah handuk. Terkadang, Anda dengan sengaja melupakan handuk karena teksturnya yang tebal sehingga memakan tempat ketika dilipat. Namun demikian, handuk ini sangat penting untuk dibawa dan tidak boleh terlupa. Memakai handuk bersamaan sangatlah riskan karena Anda bisa saja tertular penyakit atau terkena bakteri yang melekat di sana. Sangat disarankan untuk membawa handuk sendiri saat bepergian; tidak perlu yang berukuran besar karena yang kecil saja sudah cukup, kok.
  • Alat makan. Ini dia yang seringkali terlupa untuk dibawa ketika traveling. Agar kesehatan Anda tetap terjaga selama liburan, membawa alat makan sendiri bisa menjadi salah satu cara untuk menjaga agar semuanya tetap higienis, lho. Alat makan di restoran seringkali tidak terjaga kebersihannya dan bisa menjadi media penyebaran bibit penyakit. Sekarang ini, ada banyak sekali alat makan yang dijual dalam bentuk traveling kit sehingga mudah untuk dibawa ke maja saja.
  • Underwear dalam jumlah lebih. Lebih baik berjaga-jaga dibanding kelimpungan. Setiap bepergian, usahakan untuk membawa pakaian dalam dengan jumlah lebih. Jangan sampai Anda mengalami kekurangan pakaian dalam sehingga harus menggunakan pakaian dalam bekas dan semacamnya.

Itu dia beberapa barang pribadi yang tidak boleh terlupa untuk dibawa ketika traveling. Bagaimana menurut Anda?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: